Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Momen Kebersamaan NCT 127 di Konser The Link dengan Seleb Indonesia

Dikasi batik sampai buat video challenge bareng!

Anatasia Anjani

Boy group naungan SM Entertainment, NCT 127, akhirnya berhasil menyelesaikan konsernya bertajuk The Link di Indonesia. NCT 127 menggelar konsernya selama dua hari mulai dari tanggal 4 hingga 5 November di Hall ICE BSD, Tangerang, Banten.

Walaupun di hari pertama konsernya dibubarkan oleh pihak penyelenggara dan kepolisian karena ricuh, NCTzen (fans NCT 127) tetap menikmati momen bahagia tersebut. Kabar bahagianya, konser di hari kedua pun berjalan lancar hingga menuai komentar positif dari fans yang menonton maupun tidak.

Ngomong-ngomong soal konser, ada empat fans beruntung yang dapat kesempatan bersama bisa mengobrol dengan member NCT 127. Keempat fans tersebut yaitu YouTuber Jerome Polin, Jessica Jane, dan content creator Devie Pangalila Bullen beserta sang anak, Malachi Hardy Bullen yang akrab disapa Mali.

Seperti, apa, ya keseruan mereka, Bela? Yuk, intip di sini untuk mengetahui deretan momen kebersamaan NCT 127 dengan para fans beruntung!

1. Jadi fanboy tersukses, Mali berhasil berfoto dengan bias-nya, yaitu Mark Lee. Keduanya juga menirukan gaya Spiderman, lho! Gemas, banget, ya!

Instagram/ devpbullen

2. Diketahui sang ibu, Devie, adalah fans dari NCT 127. Devie sering mengunggah momen fangirling-an bersama Mali di media sosialnya. Sekarang, mereka bisa bertemu NCT 127. Selamat, ya!

Instagram/ devpbullen

3. Nggak cuma itu, Mali juga sempat gugup saat bertemu Mark. Tingkahnya yang lucu berhasil membuat gemas NCTzen.

Instagram/ devpbullen

4. Bikin iri Valentines (fans Jaehyun), Mali juga dipeluk oleh Jaehyun. Ia bahkan menyebut Mali sangatlah lucu dan menggemaskan.

Instagram/ nct127

5. Nggak tega lihat Mali kerepotan membawa snack, Haechan memberikan Mali tas kresek. Aksi Haechan ini menuai pujian karena kepekaannya.

Instagram/ nct127

6. Memanfaatkan kesempatan dengan baik, Mali juga menunjukkan bakatnya di depan member NCT 127. Para member pun terkesima saat Mali melakukan roll depan. Keren!

Instagram/ nct127

7. Selain Mali, Jerome Polin juga berkesempatan bertemu dengan NCT 127. Bahkan, Yuta memuji kemampuan bahasa Jepang Jerome yang lancar.

Instagram/ JeromePolin

8. Jerome juga bercerita, ia mengajarkan Jungwoo untuk mengatakan, "Mantap jiwa". Ia menyebut Jungwoo sangat fasih mengatakannya.

Instagram/ JeromePolin

9. Sebagai kenang-kenangan, NCT 127 memberikan album terbarunya yang lengkap dengan tanda tangan member untuk Jerome.

Instagram/ JeromePolin

10. Sebelumnya, Jerome memberikan kemeja batik untuk para member NCT 127. Di kesempatan itu, Taeyong juga mengunggah batik yang diberikan Jerome di akun Instagramnya.

Instagram/ Jeromepolin

11. Vlogger, Jessica Jane, juga diberi kesempatan untuk bertemu dengan NCT 127. Jessica sangat bersyukur dapat berfoto dengan para member NCT 127.

Instagram/ jessicajane99

12. Serunya, Jessica dan Jerome bahkan mengajak para member NCT 127 untuk challenge menari bersama.

13. Tak cuma sekali, Jessica dan Jerome juga challenge lagu "Sang Dewi" dengan versi koplo yang dibawakan oleh Lyodra. Aduh, lucu, ya!

Itu dia deretan momen seru NCT 127 bersama figur publik Indonesia. Siapa, nih, yang iri dengan keakraban mereka?

IDN Media Channels

Latest from Single