Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Persahabatan Kim Sejeong dan Chicco Jerikho, Manis Banget!

Chicco memberi kejutan dengan hadir di fanmeeting Sejeong!

Anatasia Anjani

Kim Sejeong memang dikenal sebagai salah satu artis Korea Selatan yang mempunyai kepribadian menyenangkan dan hangat. Sosok Kim Sejeong juga ramah dan mudah berteman dengan orang lain, termasuk mereka yang berbeda negara dengannya.

Ngomongin soal teman dekat, baru-baru ini Kim Sejeong menjalin persahabatan dengan bintang Filosofi Kopi, Chicco Jerikho. Kira-kira seperti apa, ya, persahabatan mereka? Penasaran nggak? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Kedekatannya dimulai saat Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, dan Chicco Jerikho dipasangkan sebagai rekan kerja dalam sebuah iklan brand Realfood.

Instagram/ realfoodjellyid

2. Di vlog Chicco, Sejeong bercerita ia pernah mengunjungi Bali dan Lombok. Bintang Today Webtoon itu mengaku sangat menyukai tato temporer khas Lombok.

Youtube/ chiccojerikho

3. Selain itu, Sejeong dengan antusias bercerita makanan khas Indonesia favoritnya adalah mie goreng kepada Chicco. Chicco pun juga langsung diundang ke acara fanmeeting Sejeong di Jakarta.

Youtube/ chiccojerikho

4. Sejeong juga tidak memaksa Chicco untuk bisa hadir di fanmeeting-nya. Tapi, Chicco mengatakan akan menyempatkan datang dan itu membuat Sejeong girang.

Instagram/ clean_0828

5. Walaupun bahasa Inggris Sejeong terbatas, Chicco mengaku Sejeong berusaha sangat maksimal agar bisa berkomunikasi dengannya. Sejeong juga bercerita kepada Chicco jika ayahnya tinggal di Indonesia.

Instagram/ clean_0828

6. Nggak cuma itu, Sejeong juga mengatakan pernah beberapa kali menonton film Indonesia. Adapun, saat syuting, Chicco dan Sejeong saling mengikuti Instagram satu sama lain. Wah, akrab banget, ya!

Instagram/ chicco.jerikho

7. Saking baiknya, saat syuting telah selesai, Sejeong memberikan banyak cemilan untuk Chicco karena telah jauh-jauh datang ke Korea. Uniknya, Sejeong menuliskan snack-nya juga dengan bahasa Indonesia. Aduh, gemas banget!

Youtube/ chiccojerikho

8. Tepati janji, Chicco hadir di acara fanmeeting Sejeong di Jakarta. Nggak cuma itu, Sejeong kembali memberikan hadiah untuk Chicco yaitu album yang ada tanda tangannya. Bikin iri, ya!

Instagram/ chiccojerikho

9. Gantian ngasih hadiah, Chicco juga memberikan banyak oleh-oleh untuk Sejeong sampai-sampai Sejeong menyebut Chicco dengan "sweet guy".

Instagram/ coppamagz

10. Kita doakan semoga Sejeong dan Chicco ada proyek lagi, ke depannya, ya, Bela!

Instagram.com/chicco.jerikho

IDN Media Channels

Latest from Single