Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Idol Kpop Ini Beri Kado Mewah ke Sahabatnya, Murah Hati Banget

Ada yang memberikan barang limited edition!

Anatasia Anjani

Kalian semua pasti menyayangi sahabat masing-masing, kan, Bela? Nah, salah satu bentuk menyayangi sahabat, yaitu memberikan kado untuk mereka.

Tahu nggak, sih, kalau para idol Kpop ini, nggak setengah-setengah dalam memberikan hadiah. Mereka berusaha keras untuk menghujani teman-temannya dengan hadiah mewah di hari ulang tahun atau acara penting lainnya.

Biasanya, hadiah mewah yang diberikan idol Kpop ini tidak diberikan ke sembarang orang. Sering kali, penerimanya adalah sahabat yang telah berjuang sejak masa trainee hingga sukses bersama.

Nah, kira-kira, siapa saja, ya, idol Kpop yang dikenal murah hati dan pernah memberikan hadiah mewah kepada para sahabatnya? Yuk cari tahu di sini!

1. Jennie ‘Blackpink’ memberikan Jisoo cincin Cartier

SCMP

Blackpink dikenal sebagai girl group yang memiliki ikatan yang kuat, hal itu pun diakui oleh Jennie dan Jisoo. Kedua member tertua Blackpink ini berteman hanya dalam waktu tiga hari setelah pergi ke sauna bersama.

Hal ini dibuktikan dengan cincin persahabatan dengan bertuliskan “Jj4eva”. Mereka juga mengungkapkan hal itu dalam reality show Blackpink House.

Tidak cukup sampai di situ, karena Jennie juga memberikan Jisoo cincin Cartier di ulang tahun Jisoo tahun 2020 lalu. Nggak malu-malu, Jisoo juga menunjukkan cincinnya kepada fans dari siaran Vlive.

2. Jimin ‘BTS’ menghadiahi Jungkook tas mewah Louis Vuitton

SCMP

Jimin ‘BTS’ dijuluki sebagai 'peri pemberi' oleh sesama member BTS, sebab ia selalu memberikan hadiah ketika para member lainnya berulang tahun. Jungkook pernah mengatakan dalam Vlivenya, bahwa Jimin memberikan tas Louis Vuitton tipe Keepall Bandoulière di hari ulang tahunnya.

Jungkook terlihat membawa tas mewah itu di Bandara Internasional Incheon, Seoul, saat BTS menuju ke Los Angeles untuk tur dunia Love Yourself mereka pada tahun 2018.

3. Sepatu edisi terbatas G-DRAGON diberikan untuk Taeyang ‘Bigbang’

Kpopmap

G-Dragon yang sering menjadi penerima hadiah barang mewah dari brand-brand terkenal, kini memberikan sepatu edisi terbatas untuk kawannya. Tentu saja, sepatu itu ia berikan kepada sahabatnya yang telah ia kenal selama 20 tahun, Taeyang.

scmp

Di tahun 2021 lalu, Taeyang memamerkan hadiahnya di story Instagramnya, sepasang sepatu Nike kolaborasi dengan brand G-Dragon, Peaceminusone. G-Dragon bahkan mengukir nama asli Taeyang, yaitu Dong Young Bae di kotaknya. Totalitas tanpa batas!

4. Chanyoel memberikan komputer untuk semua member EXO

scmp

Chanyoel ‘EXO’ pernah membelikan komputer untuk semua member EXO hanya agar mereka semua dapat bermain game bersama. Idol kelahiran 1992 tersebut mengatakan bahwa ia ingin bermain game populer Battlegrounds dengan semua anggota EXO.

Karena tidak semua member memiliki komputer, Chanyoel pun berinisiatif membelikannya. Saat ditanya apakah hadiah itu disponsori atau tidak, ia berkata semua dibeli dengan uang pribadinya. 

Di acara Radio Star tahun 2019 lalu, Chanyoel menjelaskan ia gemar memberikan hadiah kepada orang tersayang. Ketika pembawa acara bertanya dari mana ia mendapatkan uang, Chanyeol menjawab hasil investasi dan properti.

Chanyoel loyal dan lucu, banget, ya, Bela!

5. IU memberikan barang-barang branded kepada Twice

Twitter/ kpopceleb

Solois IU dijuluki sebagai ‘santa’ K-pop karena kemurahan hatinya, karena ia sangat sering bersedekah untuk orang-orang yang membutuhkan. Tak hanya itu, ia kerap memberikan hadiah-hadiah mewah untuk para sahabatnya.

Selain untuk sahabat, IU juga menghadiahi fansnya saat menggelar konser. Contohnya saat konser di Indonesia tahun 2019 lalu, ia membawakan cokelat dari Korea untuk para fans. So warm and sweet!

Nah, salah satu penggemar penyanyi bernama asli Lee Ji Eun adalah girl group Twice. Ia menghadiahi para member Twice dengan barang-barang mewah, seperti cincin Gucci, sepatu Chanel, dan iPhone. Hadiah itu diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih, karena telah tampil sebagai tamu di konsernya pada tahun 2018 lalu.

Hal itu dibenarkan oleh member Twice, Nayeon, ia mengatakan mendapatkan dua cincin Gucci dari IU, senilai US$670 atau setara dengan Rp10 juta. Selain itu, Nayeon juga menerima sepasang sepatu Chanel, sedangkan para member lain mendapatkan iPhone model terbaru.

Itulah para idol Kpop yang memberikan hadiah mewah untuk sahabatnya. Murah hati banget, ya!

IDN Media Channels

Latest from Single