Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tips Bercinta dengan Suami yang Memiliki Penis Besar

Agar tidak sakit dan puas maksimal!

Windari Subangkit

Membicarakan ukuran penis adalah suatu hal yang sensitif bagi laki-laki. Sebab, ukuran penis sering kali dianggap sebagai bentuk kejantanan dan keperkasaan pada laki-laki. Apalagi, banyak mitos yang menyebut bahwa perempuan lebih menyukai ukuran penis yang besar karena lebih memuaskan saat berhubungan seksual. Namun, benarkah itu?

Pada dasarnya, setiap ukuran dan bentuk penis memiliki keunikannya masing-masing. Jika pasanganmu memiliki penis yang besar dan panjang, maka ada cara yang bisa kamu gunakan agar sesi bercinta semakin memuaskan. Nah, Popbela akan membagikan 5 tips bercinta dengan suami yang memiliki penis besar.

1. Lakukan foreplay

Unsplash.com/We Vibe Toys

Beberapa perempuan mungkin bisa berhubungan seks sebelum terangsang, tetapi ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan rasa sakit jika pasanganmu memiliki penis yang besar. Untuk menghindarinya, coba lakukan foreplay yang lebih lama agar dapat mengurangi waktu penetrasi.

Foreplay dapat meningkatkan gairah seksual dan membuatmu terangsang. Ketika kamu sudah terangsang, vagina akan mengembang dan menghasilkan pelumasan alami sehingga risiko sakit saat bercinta akan berkurang. Berciuman, saling bersentuhan, dan melakukan seks oral dapat meningkatkan gairahmu sehingga ketika sudah saatnya untuk berhubungan badan, kamu akan siap melakukannya.

2. Pilih posisi yang tepat

Unsplash.com/We Vibe Toys

Tips berhubungan seks dengan suami yang memiliki penis besar selanjutnya ialah pilih posisi yang tepat. Sebisa mungkin hindari posisi seks yang melibatkan penetrasi dalam, seperti doggy style. Kamu bisa mencoba posisi woman on top karena ini memungkinkan kamu untuk mengontrol dorongan. 

Posisi misionaris juga bisa digunakan, tapi pastikan kamu tidak memiringkan panggul karena itu akan memungkinkan penetrasi yang dalam. Kamu juga bisa mencoba posisi spooning di mana kamu berbaring berdampingan, kemudian ia melakukan penetrasi dengan sambil memelukmu dari belakang.

3. Gunakan kondom dengan ukuran yang pas

Unsplash.com/Reproductive Health Supplies Coalition

Setiap aktivitas seks perlu direncanakan dengan baik, seperti mempersiapkan alat bantu, kondom, atau pelumas agar lebih nyaman. Namun, pasanganmu perlu memperhatikan ukuran kondom yang akan dia gunakan agar sesuai dengan ukuran penis besarnya.

Saat ini, kamu bisa menemukan kondom di pasaran dalam berbagai ukuran yang aman digunakan, tidak bocor, dan tidak terlalu ketat. Tambahkan sensasi bergerigi agar keintiman jauh lebih memuaskan dari sebelumnya. 

4. Gunakan pelumas

Unsplash.com/Malvestida Magazine

Meski menyenangkan, ternyata banyak perempuan merasakan nyeri saat berhubungan seks. Alasan paling umumnya ialah karena vagina menjadi kering dan gesekan dengan penis itulah yang menyebabkan rasa sakit. Untuk itu, kamu perlu menggunakan pelumas saat bercinta. Jadi walau penis pasanganmu terbilang besar, pelumas bisa membantu agar vagina tidak cepat kering atau mengalami kesulitan orgasme.

Ada berbagai macam pelumas yang dijual di pasaran, mulai dari yang berbahan dasar minyak, berbahan dasar air, atau bahkan berbahan dasar silikon. Selain itu, ingatlah untuk menggunakan pelumas yang sesuai dengan jenis kondom yang kalian gunakan, ya. 

5. Lakukan aktivitas seks yang lain tanpa penetrasi

Unsplash.com/We Vibe Toys

Aktivitas seksual bersama pasangan nggak selalu berakhir dengan penetrasi antara penis dengan vagina, lho. Kalau kamu merasa nggak nyaman, diskusikanlah bersama pasangan dan mulai coba untuk melakukan aktivitas seksual lainnya.

Misalnya, jika pasangan bisa ereksi dengan cepat setelah ejakulasi, maka minta dia untuk mengeluarkannya terlebih dahulu menggunakan tangan. Setelah itu, kamu bisa saling memberikan sentuhan lembut dan pasanganmu bisa melakukan fingering untuk menstimulasi vagina. Kepuasan bercinta juga bisa didapatkan dengan melakukan masturbasi bersama sehingga menciptakan kesan tersendiri yang lebih intim.

Itulah 5 tips bercinta dengan suami yang memiliki penis besar dari Popbela. Semoga bisa membantumu ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Sex