Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ternyata, Laki-Laki Nggak Peduli dengan 7 Hal Ini Saat Bercinta

Kamu hanya terlalu parno, Bela

Shelly Salfatira

Bela, sekalipun seks adalah hal yang menyenangkan, aktivitas ini nyatanya juga bisa memberikan stres tersendiri. Terutama bila baru akan melakukannya untuk pertama kali, akui saja, kamu pasti ingin tampil yang terbaik dan seseksi mungkin. Iya, kan?

Karena clueless soal ini, kamu pun jadi panik nggak karuan. Belum lagi ditambah dengan persepsi umum di masyarakat bahwa laki-laki cenderung lebih paham dengan hal-hal seperti ini dibandingkan perempuan, makin grogi deh, jadinya. Padahal beberapa hal berikut ini nggak membuat laki-laki kepikiran, lho!

1. Pakaian dalam yang seksi dan matching

mrsmokum.com

Merasa terintimidasi dengan model-model seksi yang ada di televisi, majalah, dan internet saat mereka terlihat begitu menarik dalam balutan lingerie yang seksi? Kalau iya, ingatlah bahwa kamu nggak sendiri dan berhentilah merasa seperti itu.

Nyatanya, kamu nggak perlu menghamburkan banyak uang untuk sepotong pakaian dalam yang 'menggairahkan' dari Victoria's Secret dan sederet merek mahal lainnya untuk membuat pasanganmu bergairah. Lagipula, toh yang mereka perhatikan bukan kain yang menempel di kulitmu, tapi apa yang ada di balik pakaianmu. Whoops!

2. Stretch marks dan selulit yang kamu miliki

aaptiv.com

Jangan percaya dengan apa yang kamu lihat di media, seperti kulit mulus selebritas tanpa flek, selulit, dan stretch mark. Duh, semua yang ada di media itu sudah dipermak dengan bantuan berbagai aplikasi sehingga terlihat begitu sempurna.

Bahkan, selebritas sekelas Chrissy Teigen, Rihanna, Demi Lovato, Jenniefer Lawrence, dan sederet bintang papan atas lainnya juga nggak malu mengakui bahwa mereka mempunyai tanda ini di kulit mereka, kok. Percayalah, hal yang akan pasanganmu ingat adalah momen kebersamaan yang kalian miliki, dibandingkan detail 'grafiti' yang ada di tubuhmu.

3. Rambut yang berantakan

masha-sedgwick.com

Dalam situasi normal seperti hangout ke suatu tempat, pasanganmu mungkin akan memuji dan memberi perhatian terhadap usaha yang kamu lakukan soal tatanan rambutmu, terutama jika menghadiri acara penting. Tapi kalau sudah di ranjang, kamu nggak perlu merasa cemas soal rambut yang berantakan sampai menutupi wajah. Percaya atau nggak, rambutmu yang menjadi liar seperti itu justru jadi daya tarik tersendiri bagi si dia.

4. Rambut-rambut halus yang belum dicukur

ohhhlululingerie.com

Setiap orang punya preferensi masing-masing soal keharusan bercukur rambut di kaki dan area kemaluan. Soal rambut di kaki, jarang laki-laki yang kemudian turned off hanya lantaran kamu belum mencukurnya. Soal rambut di area genital? Well, selagi kamu nggak membiarkannya terlalu lebat, dia pun sepertinya akan baik-baik saja.

5. Seberapa 'terbuka' Miss V

christiancounselingco.com

Kalau kamu sudah pernah melahirkan secara normal atau hubungan seks kali ini merupakan yang kesekian kali, wajar bila vaginamu nggak serapat dulu. Walau begitu, percayalah, kenikmatan yang dia rasakan nggak akan berkurang hanya gara-gara hal ini. 

6. Ekspresi wajah yang aneh dan di luar kontrol

oraclefox.com

Bela, ada beberapa hal di dunia ini yang nggak bisa kita kendalikan dengan mudah. Termasuk saat kamu merasakan nikmat yang luar biasa akibat gerakan yang dia lakukan di dalam tubuhmu.

Ketika kamu dalam kondisi mencapai puncak, susah rasanya untuk tetap 'sadar' dan mempertahankan ekspresi wajah agar terlihat begitu normal. Dan percayalah, dia pun memahami hal ini dan nggak memedulikannya. Bahkan, sebagian laki-laki menganggapnya sebagai sebuah kepuasan tersendiri bila berhasil membuatmu 'lepas kontrol'.

7. Kuku kaki yang kurang cantik

ebay.com

Sebagian dari kamu pasti ada yang terobsesi dengan ini. Merasa cemas hanya karena kuku kaki yang belum digunting, ada bagian kuku yang 'rusak', belum diwarnai, dan lain-lain.

Kalau sampai pusing hanya karena memikirkan hal ini menjelang sesi menyenangkan bersama pasangan di ranjang, kamu terlalu konyol. Begitu merasakan atmosfer 'panas', pasanganmu bahkan nggak akan peduli bahkan kalau ternyata ada beberapa helai rambut yang tumbuh di ibu jari kakimu.

Percayalah, hubungan seksual adalah hal yang menyenangkan dan nggak semestinya terlalu diributkan oleh hal-hal kecil yang cuma jadi momok pribadimu. Jadi, berhenti untuk pusing dan stres gara-gara hal ini, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Ladies, 7 Hal Ini Ternyata Gak Menjadi Fokus Pria Saat Behubungan Seks"

IDN Media Channels

Latest from Sex