Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dia Nggak Bersemangat? Begini Caranya Buat Sesi Bercinta Kembali Panas

Ada beberapa hal yang bisa dicoba

Rosita Meinita

Banyak hal yang terjadi di atas ranjang merupakan hal yang wajar dalam berhubungan. Mencapai titik orgasme bahkan terlalu berekspektasi terlalu tinggi yang akhirnya membuatmu kecewa ketika merasa dia nggak aktif saat di ranjang. Wajarkah?

Jika kehidupan seksmu terasa membosankan, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan supaya kalian kembali bersemangat di ranjang.

1. Goda dia dengan apa yang kamu kenakan

pexels.com/ Ferdinand Studio

Aturan ini masih berlaku ketika kamu berada di tempat tidur dengan pasanganmu. Jika kamu nggak merasa terlalu seksi dengan pakaian telanjang, mungkin pakaian dalam kecil bisa membantu meningkatkan kepercayaan dirimu agar membuatnya sedikit terpancing. Atau mungkin kamu merasakan yang terbaik dari celana pendek yang kamu sukai. Apa pun yang membuatmu nyaman dan membuatnya ingin segera menyentuhmu.

2. Lakukan perlahan

freepik.com/jcomp

Hal yang kamu ingat adalah saat kamu benar-benar ingin “bermain” dan menginginkan dia lebih berani menyentuhmu adalah awalan yang baik. Mungkin kamu terlalu terburu-buru dan mengabaikan hal-hal yang membuat dia terangsang. Mulailah dengan berpelukan dan menciumnya dengan hangat. Dengan begitu dia akan terpancing untuk melakukannya lebih. Ingat ya Bela, jangan buru-buru!

3. Positive thinking

unsplash.com/ Marcelo Matarazzo

Berpikir positif dapat mengubah segalanya. Jika kamu merasa nggak nyaman, kamu mungkin bahkan nggak memperhatikan semua pikiran negatif yang terjadi di kepalamu. Jadi, berhentilah. Luangkan waktu sejenak dan waspadai hal-hal negatif. Cobalah untuk melawan setiap pikiran negatif dengan yang positif. Kamu nggak tahu apa yang mungkin dia rasakan, bukan?

4. Komunikasi

pexels.com/ Anastasiya Lobanovskaya

Komunikasi adalah kunci, terutama ketika berhubungan dengan seks. Dia mungkin merasa lebih percaya diri dan terhubung denganmu jika dia berbicara tentang keinginan dan kebutuhannya. Beri dia kesempatan untuk memberitahu bagaimana perasaanmu, sehingga kamu dapat memberinya dorongan supaya lebih percaya diri. Mengomunikasikan secara halus adalah hal yang kamu lakukan.

5. Hidupkan suasana

pexels.com/ Katie Salerno

Agar dia merasa benar-benar percaya diri dan nyaman, kamu harus mulai dengan membuat suasana lebih hidup. Nyalakan lilin, beri wewangian di ruangan atau beli seprai baru untuk mengatur suasana hati yang tepat. Jika dia merasa nyaman di suasana yang kamu berikan, itu membuatnya lebih dekat dengan merasa nyaman dengan menjadi akrab, dan pastinya dia akan berani untuk bermain di ranjang.

6. Redupkan lampu

pexels.com/ Inna Lesyk

Pencahayaan bukan hanya kunci ketika mengambil foto, itu juga berguna ketika berhubungan seks. Gunakan pencahayaan untuk membuatnya lebih bergairah. Mungkin dia nggak terlalu bersemangat untuk sepenuhnya dilihat olehmu. Membuat ruangan sedikit lebih gelap akan membantumu dan dia merasa lebih menikmati. Tentu saja, nggak perlu untuk melakukan ini, tetapi jika itu membantunya merasa sedikit lebih berani, mengapa nggak mencobanya?

IDN Media Channels

Latest from Sex