Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cara Berhubungan Seks Tahan Lama dengan Posisi Berdiri

Semakin lama semakin panas!

Rosita Meinita

Secara teori, standing sex position merupakan posisi yang cukup panas. ‘Bermain’ dengan posisi berdiri sampai akhirnya berada di klimaksnya. Mungkin ini juga menjadi alternatif untukmu yang bosan dengan seks di tempat tidur. Bahkan, kamu juga bisa menghemat cucian karena nggak membuat sprei tempat tidurmu menjadi kotor. Nggak sembarangan dalam melakukannya, inilah cara tahan lama menggunakan standing sex position.

1. Ingat berat badan

unsplash.com/Gesina Kunkel

Untuk standing sex position baik itu di shower ataupun menjadikan dinding menjadi sandaran, hal yang perlu diingat adalah berat badan. Membungkuk, bersandar ataupun berdiri memberikan sudut untuk pasanganmu yang berada di belakangmu. Sesuaikan sudutnya untuk memberikan kenyamanan dan juga ruang untuk bergerak.

2. Bersandar ke dinding

unsplash.com/Joe DeSousa

Jika kamu dan pasanganmu memilih posisi berhadapan, beri tahu pasanganmu untuk bersandar di dinding. Lilitkan kakimu di pinggang mereka atau sebaliknya. Ini akan memberimu kemampuan untuk mengeksplorasi tubuhnya secara maksimal. Dengan kaki yang terangkat juga akan membantu penetrasi lebih mudah.

3. Jangan abaikan seks oral

unsplash.com/ian dooley

Saat penetrasi berlangsung mungkin kamu dan pasangan akan melupakan hal-hal yang membuat kalian berdua orgasme. Yaps, seks oral! Selipkan kegiatan ini pada standing sex position-mu untuk memberi variasi kepada pengalaman seksual kalian.

4. Gunakan benda di sekelilingmu

freepik.com/freepik

Saat ada meja di sekelilingmu, gunakanlah. Kamu bisa duduk dan dia tetap berdiri. Pastikan juga kamu dan dia menyelipkan rayuan di dalamnya ya. Karena variasi juga perlu dilakukan pada posisi seks tertentu agar nggak membosankan.

5. Jangan merasa selesai dahulu

unsplash.com/yanalya

Memang di posisi ini, akan lebih sulit mendapatkan orgasme. Terutama jika kamu terbiasa bercinta dengan posisi berbaring. Jangan takut untuk memulai standing sex position, kamu juga bisa menyelesaikannya dengan beberapa posisi lainnya.

IDN Media Channels

Latest from Sex