Ketika kamu dan pasangan sedang bercinta, banyak cara untuk membuatnya orgasme. Mulai dari memberikan dia kecupan, memberikan rangsangan di tubuhnya, hingga mengeksplorasi bagian Mr P. Tetapi sebenarnya ada hal sederhana yang membuat pasanganmu orgasme, salah satunya adalah melakukan hand job.

Walaupun bisa dilakukan sendiri, laki-laki akan mendapat kesempatan untuk melihat pasangannya yang seksi mengambil kendali di Mr. P, yang biasanya dilakukan sendiri. Ternyata hand job ada tekniknya lho, Bela. Iniah cara memuaskan pasanganmu dengan hand job.

1. Mulai percakapan tentang hand job

7 Cara Memuaskan Pasangan Hanya dengan Hand Jobfreepik.com/ fabrikasimf

Seks yang baik dimulai dengan mengetahui apa yang pasanganmu dan kamu inginkan. Holly Richmond, salah satu terapis seks bersertifikat terapis perkawinan berlisensi dengan praktik di L.A., New Jersey, dan Portland, Oregon tanyakan apa yang biasanya dilakukannya, dirasakannya dan diinginkannya saat hand job.

2. Perhatikan apa yang kamu lakukan

7 Cara Memuaskan Pasangan Hanya dengan Hand Jobfreepik.com/ freepik

Sebenarnya ada perbedaan antara laki-laki yang sudah disunat atau belum. Yang sudah dan dihilangkan kulupnya, itulah kuncinya. Eksplorasi bagian itu, mungkin kamu akan membutuhkan waktu ekstra untuk memuaskan ia yang sudah disunat karena bagian intimnya yang sudah nggak begitu sensitif lagi. Berikan sentuhan perlahan dan gerakan yang berbeda-beda.

3. Gunakan pelumas

7 Cara Memuaskan Pasangan Hanya dengan Hand Jobfreepik.com/ dashu83

Tahukah kamu pelumas mempunyai cara kerja yang signifikan, hal ini akan mempermudah kamu melakukan hand job. Mr. P akan sensitif terhadap gesekan, oleh karena itu memberi efek licin akan mempermudahkanmu mendapatkan orgasmenya. Kamu bisa menggunakan pelumas alami ataupun yang dijual di supermarket.

4. Jangan takut tekanan

7 Cara Memuaskan Pasangan Hanya dengan Hand Jobhealthline.com/

Tekanan juga menjadi faktor pendukung melakukan hand job. Ketika sudah ereksi, kamu bisa melilitkan tanganmu ke Mr. P-nya. Perlahan tingkatkan tekanannya, ingat yang dimaksud meningkatkan tekanan bukan diremas, ya. Tanyakan juga untuk seberapa besar tekanan yang diberikan kepada pasanganmu.

5. Lakukan teknik berbeda

7 Cara Memuaskan Pasangan Hanya dengan Hand Jobfreepik.com/ jcomp

Sebenarnya melakukan hand job nggak sekadar melakukan gerakan ‘naik turun’ ke Mr. P. Buat pasanganmu semakin panas dengan melakukan teknik yang berbeda. Kombinasikan gerakan memutar, memperlambat dan mempercepat tekanan, mainkan ibu jari dan telunjuk ke ujung Mr P. Gerakan yang nggak tertebak olehnya juga membuat dia menunggu kejutan-kejutan darimu. Kamu bisa melakukan gerakan-gerakan itu dengan pelumas ya, Bela.

6. Gunakan kedua tanganmu

7 Cara Memuaskan Pasangan Hanya dengan Hand Jobfreepik.com/ sirastock

Salah satu cara untuk membuatnya mendapatkan orgasme adalah menggunakan kedua tanganmu. Mungkin dia terbiasa dengan satu tangan ketika masturbasi, jadi menggunakan dua tangan akan membuatnya semakin gembira. Kamu bisa mengeksplorasi ‘bagian kantungnya’ di tangan yang satu.

7. Nggak melulu di Mr. P

7 Cara Memuaskan Pasangan Hanya dengan Hand Jobfreepik.com/ freepic.diller

Karena kamu menggunakan dua tangan, eksplorasi bagian antara Mr P dan anus. Di sana terdapat banyak ujung syaraf. Nggak melulu di bagian bawah kamu juga bisa memberikan sentuhan di bagian tubuhnya yang lain. Hand job akan lebih baik jika kamu mencoba hal-hal baru.

Baca Juga: 5 Waktu yang Tepat untuk Jujur pada Pasangan tentang Masa Lalu Seksmu