Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cek Kehidupan Seks Kamu Berdasarkan Bulan Kelahiran

Ternyata ada kaitannya!

Rosita Meinita

Untuk masalah seks, tentunya kamu mempunyai preferensi yang lebih kamu sukai. Baik itu posisi, cara foreplay, bahkan beberapa perspektif lainnya. 

Fakta menariknya, apa yang kamu sukai sekarang terhadap seks dipengaruhi dari bulan kelahiran kamu, Bela. Jadi mereka yang lahir di bulan Januari bisa memiliki preferensi berbeda dengan mereka yang lahir di bulan Desember.

Bagaimana, penasaran? Inilah apa kata bulan kelahiranmu terhadap kehidupan seksmu.

1. Januari

freepik.com/ nomadsoul1

Untuk kamu yang lahir di bulan Januari, ternyata kamu dikenal sebagai sosok yang paling kinky dalam urusan seks. Ini artinya kamu sangat terbuka untuk melakukan berbagai eksperimen dalam seks, terutama role playing dan BDSM.

Nah, nggak hanya itu saja, dia yang lahir di bulan Januari akan selalu berusaha untuk menyenangkan pasangan saat tertarik dengannya.

2. Februari

Pexels.com/Eman Genatilan

Bagi kamu yang lahir di Februari, kamu mempunyai jiwa petualang dan semangat yang besar. Hal itu juga tercermin dalam kehidupan seksmu. Kamu senang mencoba mengeksplorasi semua gerakan, posisi, dan suasana saat di ranjang kepada pasangan.

Nggak hanya eksplorasi dan kegiatan fisik saja, kamu juga benar-benar membuat kegiatan intim ini saling terhubung secara emosional.

3. Maret

freepik.com/ nomadsoul1

Seseorang yang lahir di Maret lebih senang menghabiskan waktu di tempat tidur, baik untuk hanya sekadar cuddling dengan pasangan, ataupun mulai ke foreplay dan penetrasi. Bagi kamu tempat tidur merupakan tempat yang tepat untuk membangun keintiman dengan pasangan.

Baginya, tempat tidur ini nggak hanya untuk media berbaring tetapi juga tetap bereksplorasi walaupun hanya di atas tempat tidur.

4. April

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Mereka yang lahir di bulan April mempunyai kepribadian yang mandiri. Jika dia mencintai seseorang dia akan memberikan segalanya, begitupun dengan kehidupan seksnya.

Seorang yang lahir di bulan April akan lebih bergairah dan dapat membuat suasana selalu panas. Walaupun gairah seksnya besar, dia cenderung cepat bosan dalam kegiatan seks itu dan lebih menyukai quicky.

5. Mei

freepik.com/ svetlanasokolova

Bagi kamu yang lahir di bulan Mei, kamu menginginkan seks yang nyaman sensual dan hangat. Kamu akan lebih fokus dengan suasana saat bercinta, misalnya dengan mendekorasi kamar menggunakan lilin, seprai yang nyaman berbahan satin, atau lingerie yang nyaman tetapi tetap seksi.

Nggak hanya itu, orang yang lahir di bulan Mei juga bisa mengeksplorasi diri saat 'bermain' solo.

6. Juni

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Seorang kelahiran Juni pasti ingin mencoba setiap posisi yang menantang. Setiap posisi ingin dilakukannya untuk mengetahui mana yang menurutnya pas dengan pasangannya. Berbicara tentang intensitas, dia yang lahir di bulan Juni ini juga menginginkan seks yang terjadwal dan teratur.

Untuk menarik pasangannya, dia terkadang menyukai phone sex saat berada jauh bersama pasangannya.

7. Juli

freepik.com/ dekazigzag

Berhubungan seks dengan orang yang lahir di Juli harus memiliki koneksi emosional yang dalam. Mereka adalah orang yang setia terhadap pasangannya dan ini juga diterapkan saat berhubungan seks. Mereka juga sangat suka menyenangkan pasangannya. Membuat pasangannya mendesah hingga mencapai orgasme adalah hal yang menarik baginya.

8. Agustus

Pexels.com/Elly Fairytale

Bagi kamu yang lahir di bulan Agustus bisa menjadi egois ataupun murah hati. Saat memulai hubungan seks, kamu ingin melakukan dengan caramu sendiri dan nggak suka diberitahu maupun diatur. Ego kamu akan luluh saat pasangan memuji skill kamu di atas ranjang.

9. September

freepik.com/ dekazigzag

Bagi kamu yang lahir di bulan September dikenal penuh gairah, akan tetapi juga tetap bisa mengendalikan emosinya. Untuk mendapatkan orgasme, kamu membutuhkan banyak hal dari pasangannya.

Kamu mempunyai tahapan seks yang baik, nggak langsung dengan penetrasi. Kamu biasanya akan membuat pasangan nyaman terlebih dahulu dan membangun chemistry perlahan-lahan.

10. Oktober

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Seseorang yang lahir di Oktober menginginkan seks yang luar biasa. Dia akan lebih romantis dan penuh gairah ke pasangan. Ritme seksnya cenderung lambat untuk membuat pengalaman seks ini menyenangkan dan bertahan lama.

Dia juga mempunyai kalimat rayuan yang membuat pasangannya terhanyut dalam permainannya.

11. November

freepik.com/ alexvolot

Mereka yang lahir di bulan November memiliki gairah seksual yang ingin diwujudkan oleh pasangannya. Mereka ingin mencoba semua kegiatan seks yang dibayangkan melalui fantasinya.

Mereka juga nggak egois, tetapi bisa memberikan feedback kepada pasangannya. Mereka akan melakukan apa pun hingga pasangannya mendapatkan orgasme.

12. Desember

www.pinterest.com

Nah, jika orang yang lahir di bulan Desember akan lebih kreatif saat di ranjang. Dia suka melakukan role play dan sebuah narasi permainan dengan pasangannya. Dia juga suka memainkan peran hingga memakai kostum yang mendukungnya. Walaupun dia mempunyai banyak hal yang diinginkan, dia tetap seorang yang membuat permainan selalu berjalan menyenangkan.

Itulah kata bulan kelahiranmu soal kehidupan dan preferensi seks yang kamu sukai. Sudah cocok belum?

IDN Media Channels

Latest from Sex