Banyak cara yang dapat dilakukan setiap orang untuk menaikkan gairah seks mereka sebelum bercinta. Misalnya, mengenakan lingerie yang seksi di depan pasangan, menonton film dewasa bersama, atau melakukan foreplay di area sensitifnya.

Tak hanya perempuan yang memiliki titik sensitif, seperti leher dan payudara. Ternyata, laki-laki juga memiliki area sensitif yang bisa membuat mereka bergairah, lho! Yuk, cari tahu ini dia 7 titik sensitif laki-laki yang bikin bergairah, dikutip dari laman Healthline.

1. Telinga

7 Titik Sensitif Laki-Laki yang Bikin Bergairah Seks MemuncakFreepik.com/ollyy

Telinga merupakan salah satu area sensitif bagi laki-laki. Sebab, telinga memiliki ratusan reseptor sensorik yang bisa menimbulkan gairah pada sebagian besar orang. Untuk menaikkan gairah pada bagian ini, cobalah berikan sentuhan kecil, seperti mencium, menjilat, mengigit cuping telinga pasanganmu. Kamu juga bisa membisikkan kata-kata nakal atau sekadar mendesah dan meniup area ini dengan pelan dan menggoda.

2. Leher

7 Titik Sensitif Laki-Laki yang Bikin Bergairah Seks MemuncakFreepik.com/cookie_studio

Tak perlu diragukan lagi, sentuhan kecil saja pada leher bisa membuat seluruh tubuh ‘merinding’. Hal ini justru dapat membangkitkan gairah laki-laki. Selain dengan sentuhan, kamu dapat mencium bagian leher pasanganmu dengan lembut sebelum beralih ke bibir atau anggota tubuh lainnya. Hal ini dinilai dapat menaikkan gairah seksual pada laki-laki dengan cepat.

3. Bibir

7 Titik Sensitif Laki-Laki yang Bikin Bergairah Seks MemuncakFreepik.com/Gpointstudio

Titik sensitif laki-laki yang bikin bergairah selanjutnya ialah bibir. Pada umumnya, seseorang akan memulai foreplay dengan ciuman bibir yang penuh gairah. Tujuannya tentu saja untuk menaikkan hasrat pasangannya sebelum memulai hubungan seksual. Kamu dapat melumat bibir pasanganmu dengan lidah, menghisap lembut, atau menggigit bibir bawahnya.

4. Puting

7 Titik Sensitif Laki-Laki yang Bikin Bergairah Seks MemuncakFreepik.com/bilahata

Tak hanya payudara pempuan, puting laki-laki juga memiliki peranan penting dalam menaikkan gairah bagi para kaum Adam, lho. Sebab, areola dan puting memberikan stimulasi yang hampir sama ketika menyentuh alat kelamin. Mulailah dengan sentuhan ringan, kemudian telusuri area sekitar puting dengan menghisap atau menjilatnya. Siap-siap dia akan mengajakmu untuk bercinta, nih, Bela!

5. Pusar dan perut bagian bawah

7 Titik Sensitif Laki-Laki yang Bikin Bergairah Seks MemuncakFreepik.com/bilahata

Berada di area yang paling dekat dengan alat kelamin membuat perut menjadi salah satu titik sensitif laki-laki yang bikin bergairah. Gunakan lidah, bibir, atau jari untuk menggodanya di daerah ini. Bergeraklah mulai dari pusar hingga ke bagian bawah perut, kemudian bermainlah di sana untuk meningkatkan ketegangan seksual. Berikan ia sentuhan lingkaran di sekitar pusar sebelum bermain dengan alat kelaminnya.

6. Paha bagian dalam

7 Titik Sensitif Laki-Laki yang Bikin Bergairah Seks MemuncakFreepik.com/nomadsoul1

Paha bagian merupakan titik yang sangat sensitif dan begitu dekat dengan alat kelamin. Memberikan rangsangan di area ini membuat pasangan tak sabar untuk memulai aktivitas panas bersamamu. Berikan sentuhan dengan memijat lembut, membelainya, atau menelusuri bagian paha dengan jari tangan. Iringi dengan foreplay lainnya, seperti mencium bibir, leher, hingga dadanya.

7. Penis

7 Titik Sensitif Laki-Laki yang Bikin Bergairah Seks MemuncakFreepik.com/Rawpixel.com

Yup, bagian paling sensitif bagi seorang laki-laki tentunya terletak pada alat kelaminnya. Setidaknya ada 4.000 ujung saraf di bagian kepala penis yang membuat pasanganmu merasa nikmat. Meski mudah menaring rangsangan, kamu juga perlu berhati-hati saat menyentuhnya. Mulailah dengan menggosok bibir bawah dengan lembut. Kamu juga bisa memberikan gerakan melingkar dengan jari tangan pada sekitar penis dan berikan tekanan yang lembut setelahnya.

Itulah 7 titik sensitif laki-laki yang bikin bergairah. Siap menggodanya malam ini, Bela?

Baca Juga: Jarang Disadari, Ini 7 Tanda Laki-laki Sedang Terangsang

Baca Juga: 10 Area Titik Rangsang Perempuan yang Wajib Diketahui Suami

Baca Juga: 7 Cara Merangsang Klitoris yang Membuat Perempuan Orgasme