Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Cara Memuaskan Suami Setelah Lama Tak Bertemu

Langsung tak bisa lepas!

Rosita Meinita

Nggak semua kehidupan pernikahan akan selalu dekat bersama suami ataupun istri. Keadaan tertentu juga bisa membuat long distance marriage atau LDM. Tentu hal ini nggak mudah apalagi untuk kebutuhan seksual.

Untuk itu, momen bersama harus dimanfaatkan sebaik mungkin baik terutama untuk hubungan seksual. Nggak bakal salah, ini cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu.

1. Membersihkan diri dan memakai wewangian

freepik.com/ yanalya

Saat sebelum menyambut suami yang tak lama bertemu, kamu bisa mandi dan memakai wewangian di tubuhmu. Ini akan membuat suami memiliki kesan pertama tertarik padamu. Cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu akan berhasil dari mulai persiapan ya Bela. Jadi kenapa nggak untuk membuat suami senang?

2. Jangan terburu-buru

freepik.com/ ollyy

Cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu yang terpenting adalah menikmati momen-momen yang terjadi. Jadi biarlah mengalir sendirinya dan jangan terburu-buru untuk menuju ke menu utama. Kamu bisa melakukan variasi dengan saling undressing satu sama lain, melakukan shower sex terlebih dahulu dan biarlah proses itu satu-satu mengalir dengan sendirinya.

Jika suamimu ingin terburu-buru untuk langsung menuju sasaran, cobalah ulur waktu dengan cara menatap matanya dalam atau lakukan ciuman yang hangat.

3. Serang titik sensitifnya

freepik.com/ yanalya

Untuk mendapatkan orgasme maksimal, kenapa nggak bermain cerdas, Bela! Cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu akan mudah jika kamu langsung menuju titik sensitifnya. Laki-laki mempunyai banyak titik sensitif seperti di paha bagian dalam, frenulum, leher hingga perut bagian bawah. Saat foreplay manfaatkan bagian tersebut dan jangan sampai lepas.

4. Siapkan pelumas

freepik.com/ boggy

Nggak aka nada yang tahu bagaimana yang akan terjadi saat eksekusi. Menyiapkan pelumas apabila kamu nggak cukup basah juga harus kamu pikirkan, apalagi jika suamimu cepat untuk berereksi. Nggak hanya melulu untuk penetrasi, pelumas berbahan air juga bisa menjadi cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu di tahap foreplay.

5. Mendesah akan membuatnya puas

freepik.com/ jcomp

Tahukah kamu, suara desahanmu juga akan memengaruhi bagaimana dia beraksi di atas ranjang. Desahanmu akan membuatnya merasa berhasil saat ‘beraksi’. Yaps, bahkan dia mungkin akan semakin berani dalam mengeksplorasi tubuhmu. Jadi kepuasanmu adalah kepuasannya juga.

6. Coba bermain dengan lampu menyala

freepik.com/ presfoto

Walaupun bermain di dalam keadaan gelap itu akan terasa lebih panas, cobalah di keadaan lampu menyala. Hal ini akan lebih menyenangkan karena setelah kamu lama nggak bertemu suami, kamu akan mendapatkan dua paket sekaligus. Bertemu orang yang kamu sayang, dan ‘bermain’ bersamanya.

Hal ini merupakan salah satu cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu.

IDN Media Channels

Latest from Sex