Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Cara Memuaskan Diri Sendiri untuk Pria

Ini cara mereka

Rosita Meinita

Untuk para pria, bermain solo merupakan hal yang nggak salah. Karena cara ini bisa dilakukan di rumah dan mempunyai manfaat untuk mengekspresikan keinginan dan kesenangan diri sendiri. Bahkan suatu studi meneliti bermain solo juga dapat melepas stres akibat rutinitas yang membosankan. Jika bermain solo dirasa itu-itu saja dan monoton, ini cara memuaskan diri sendiri untuk pria yang bisa dicoba di rumah.

1. Pasang alunan musik

freepik.com/ freepik

Yang perlu kamu lakukan para pria, adalah rileks. Rileks dan santai akan membuatmu mudah mencapai orgasme. Untuk tambahan kamu bisa memasang alunan musik yang bisa membuat kamu semakin rileks. Alunan musik klasik juga boleh untuk cara memuaskan diri sendiri untukmu.

2. Variasi posisi

freepik.com/ amnarj

Jika selama ini posisi yang kamu gunakan hanya berdiri dan duduk, nggak ada salahnya untuk mengeksplorasi posisi yang ada. Atau bahkan juga mengombinasikan posisi keduanya. Posisi dianggap penting karena faktor yang berpengaruh untuk cepatnya mendapatkan orgasme.

3. Sentuh titik sensitif lainnya

freepik.com/ freepik

Cara memuaskan diri sendiri untuk pria lainnya sebenarnya nggak hanya ‘bermain solo’ dengan memainkan senjata utamanya saja. Banyak titik sensitif pada pria semisal di leher, paha bagian dalam, ataupun flenulum. Sentuh titik-tiktik sensitif itu perlahan dan mainkan tekanan menggunakan jarimu.  

4. Menggunakan pelumas

freepik.com/ freepik

Pelumas nggak hanya berfungsi untuk membantu proses penetrasi saat bermain dengan perempuan. Tetapi pelumas alami seperti minyak kelapa dan sebagainya bisa membuatmu semakin rileks karena sentuhan akan semakin licin.

5. Sex toys nggak hanya untuk perempuan

freepik.com/ travelarium

Faktanya, sex toys nggak hanya digunakan untuk merangsang orgasme di perempuan saja, lho. Pria pun juga bisa memainkannya. Dengan merangsang area paha bagian dalam, perut bagian bawah ataupun si kembar juga salah satu cara memuaskan diri sendiri untuk laki-laki.

6. Imaginasi liar yang bisa digunakan

freepik.com/ freepik

Nah, yang terakhir adalah imaginasi atau fantasi liar yang sering kamu pikirkan. Tetaplah fokus, kemudian pikirkan hal itu seolah menjadi nyata. Kamu bisa mengombinasikan berbagai imaginasimu itu, semisal kamu bermain dengan seorang perempuan di kolam renang, dan sebagainya.

Banyak cara untuk mencapai orgasme, dengan hal-hal tersebut merupakan beberapa cara memuaskan diri sendiri untuk pria. 

IDN Media Channels

Latest from Sex