Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Panas, 6 Serial Indonesia di 2022 yang Banyak Adegan Ranjangnya

Khusus 18+ ya, Bela!

Natasha Cecilia Anandita

Jika drama Korea sudah menjadi favorit banyak orang di Indonesia, kini drama atau series Indonesia juga semakin bersinar. Beragam platform streaming sudah mulai membuat seriesnya sendiri dengan cerita-cerita yang lebih segar dan berani. 

Romantisme, adegan intim, dan aktivitas ranjang pun turut hadir memberikan bumbu dalam alur ceritanya. Hal ini membuat series-series itu semakin ditunggu-tunggu. Bisa bikin panas dingin, berikut ada deretan series Indonesia di 2022 yang tak segan hadirkan adegan ranjang. 

1. Kupu Malam

youtube.com/WeTV Indonesia

Dibintangi Michelle Ziudith dan Kenny Austin, serial Kupu Malam selalu ramai diperbincangkan. Cuplikan-cuplikan pun tersebar di berbagai media sosial. Kupu Malam mampu memikat hati banyak penonton karena ceritanya yang dibilang berani. 

Serial ini mengisahkan kehidupan seorang perempuan yang harus mencukupi kebutuhan hidupnya dan menjadi PSK. Penuh drama dan romantisme, series yang tayang di WeTV ini juga penuh adegan ranjang dari episode awal. Dari adegan ciuman hingga seks, terlihat di serial garapan Anggy Umbara ini.

2. Layangan Putus

youtube.com/WeTV Indonesia

Layangan Putus juga merupakan series yang menampilkan adegan ranjang dan viral di 2022. Terutama scene Anya Geraldine dan Reza Rahadian. Ciuman panas hingga adegan tanpa busana di ranjang mampu membuat penonton semakin geregetan. 

Layangan Putus sendiri mengisahkan kehidupan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) yang bak layangan. Rumah tangga yang harmonis itu berubah mengalami keretakan dan masalah, hingga datang orang ketiga, Lydia (Anya Geraldine), yang mengancam rumah tangganya menjadi layangan putus yang tak tentu arah.

3. Scandal 2: Love, Sex, & Revenge

instagram.com/JIVANA FILM

Sesuai judulnya, serial ini menampilkan banyak adegan ranjang dan erotis. Scandal 2 merupakan musim kedua dari serial Scandal yang mengisahkan seorang perempuan yang rela masuk ke dunia prostitusi dan ingin membalas dendam tentang masa lalunya yang kelam. Serial ini dibintangi oleh Cinta Laura, Ibnu Jamil, hingga Rangga Nattra. Kamu yang mau menontonnya pastikan sudah 21+, ya!

4. Pretty Little Liars

youtube.com/IHW Project

Bukan cuma Pretty Little Liars versi Amerika Serikat, versi Indonesia-nya pun tak luput dari adegan-adegan seks dan ranjang yang bikin panas. Sudah ada dua season, Pretty Little Liars memiliki adegan-adegan yang dewasa, tak hanya cumbuan, tetapi juga mabuk-mabukan, bullying hingga pembunuhan. Para pemerannya sampai mendapat pujian atas akting mereka yang cukup berani dan menawan. 

5. My Lecturer My Husband

youtube.com/WeTV Indonesia

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina juga tak segan-segan menampilkan adegan ranjang dan intim dalam series My Lecturer My Husband. Serial ini menyajikan adegan ranjang dengan romantisme pasangan suami istri. Ada dua musim, adegan ranjang banyak ditampilkan pada musim kedua yang tayang bulan Mei 2022 lalu. 

6. Kaget Nikah

youtube.com/WeTV Indonesia

Serial selanjutnya yang juga punya banyak adegan ranjang adalah Kaget Nikah yang dilabeli 17+. Dalam ceritanya, banyak adegan-adegan dewasa yang ditampilkan, dari ciuman panas hingga adegan intim di tempat tidur dan di kamar mandi.

Kaget Nikah diketahui merupakan series yang menceritakan tentang perempuan yang kehilangan keperawanannya karena sebuah masalah. Namun, ia justru dipaksa menikah dengan laki-laki yang menolongnya.

Itulah 6 serial Indonesia di 2022 yang ada banyak adegan ranjangnya. Selain adegan yang panas, ceritanya juga cukup seru untuk diikuti. Tapi, sekali lagi pastikan kamu sudah berusia 17 tahun ke atas, ya!

IDN Media Channels

Latest from Sex