Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Rekomendasi Sex Toys Berdasarkan Zodiak, Bikin Seks Makin Seru!

Jadikan malam ini semakin panas, Bela!

Fithriyah Saiidah

Dalam berhubungan seksual, setiap orang tentu memiliki fantasinya masing-masing. Perempuan atau laki-laki, ada yang nyaman dan mudah terangsang dengan permainan sederhana dari pasangannya. Ada juga yang suka bermain atau melakukan foreplay bersama pasangan menggunakan sex toys.

Saat ini, macam-macam sex toys bisa dijadikan sebagai pemuas pasangan dalam berhubungan seksual. Ditambah dengan latar belakang karakter sensual berdasarkan zodiak, malam bercinta bisa semakin hangat menggunakan sex toys. Walaupun belum banyak yang tahu, sex toys bisa menambah gairah pasangan berdasarkan zodiak, lho.

Jadi penasaran bukan? Simak langsung 12 rekomendasi sex toys sesuai zodiak di bawah ini.

1. Scorpio

Dikenal sebagai zodiak yang paling sensual, Scorpio dinilai sangat agresif saat berhubungan intim. Makanya, nggak heran kalau Scorpio sangat suka memegang kendali saat bercinta. Untuk Scorpio, mainan seks yang cocok adalah sexy glove G-spot agar bisa menstimulus sentuhan nakal dengan sensai yang berbeda saat foreplay.

2. Aries

freepik.com/ pressfoto

Saat berhubungan intim, zodiak Aries sangat menghargai bentuk tubuh dirinya dan pasangannya. Dengan begitu dia begitu dia menikmati setiap waktu dan gerakan panas yang dilakukan pasangan. Bagi Aries, permainan pasangan yang konyol saat berhubungan seks sudah menaikkan gairah.

Namun, untuk membuatnya lebih nikmat bisa menggunakan mainan seks jenis satisfy pro 2  yang memiliki 11 mode penyedot berbeda. Aries akan semakin ketagihan dengan diberikan sensasi sedot di bagian sensitifnya.

3. Leo

freepik.com/ yanalya

Dibanding Aries, zodiak Leo punya gairah seksual yang lebih tinggi. Dirinya dikenal nakal saat bercinta. Setiap berhubungan intim, zodiak berlambang singa ini punya cara yang tergolong mengejutkan dan anti bosan dengan beragam variasi gaya seks.

Bagi Leo yang punya fantasi berlebih dalam berhubungan seksual, dia cocok menggunakan mainan seks tipe rabbit vibe bersama pasangannya. Sex toy satu ini dapat mencapai G-spot seorang Leo selama waktu bercinta.

4. Cancer

freepik.com/ yanalya

Seorang Cancer memiliki sifat empati yang tinggi dan cinta yang tulus. Baginya, membangun hubungan yang kuat dapat diperoleh hanya dengan komitmen dan kedekatan emosional. Itulah mengapa Cancer tidak suka gaya bercinta yang aneh. Dengan begitu, tipe vaginal massager menjadi rekomendasi sex toy sederhana yang cocok untuk Cancer.

5. Aquarius

Pexels.com/W R

Dalam urusan bercinta, zodiak Aquarius sangat suka digoda dengan sentuhan maupun variasi gaya baru. Dengan posisi doggy style yang membuat Aquarius semakin bergairah, lelo sona vibrator menjadi sex toy yang pas untuk menstimulus bagian tubuh Aquarius dengan getaran lembut menggairahkan.

6. Taurus

Freepik.com/Lookstudio

Zodiak Taurus sangat suka dengan sentuhan oanas sebelum bercinta. Dia sangat suka melakukan seks oral saat foreplay, seperti ciuman di bagian sensitif dan sentuhan panas pada tubuhnya. Mainan seks yang cocok untuk Taurus adalah glove G-spot dengan bentuk lapisan yang unik, bisa semakin meningkatkan gairah Taurus saat menyentuh atau melakukan pijatan hangat di tubuhnya.

7. Virgo

Pexels.com/Cottonbro

Seorang Virgo sangat suka kejutan. Jika ingin memberikan gairah saat bercinta, kamu sebagai pasangan bisa memberikan kejutan berupa ciuman dan pelukan dari belakang. Dual motor vibrator juga jadi mainan seks yang cocok bagi Virgo karena alat ini tidak bersuara, namun memberikan getaran rileks yang membuat Virgo semakin betah berhubungan intim.

8. Libra

Freepik.com/cookie_studio

Urusan berhubungan seksual, Libra termasuk yang malu mengungkapkan apa yang dia inginkan. Namun, di balik itu, Libra sangat peka terhadap sentuhan fisik. Agar tetap bisa memperlakukan Libra dengan lembut, kamu bisa menggunakan mainan seks finger vibrator dance mini untuk memijat bagian payudara atau area sensitif lainnya.

9. Sagitarius

unsplash.com/We-Vibe Toys

Sagitarius adalah sosok petualang sejati. Berbeda dengan Libra yang pemalu, Sagitarius justru sangat bersemangat dan jujur kepada pasangan saat bercinta. Dia bahkan akan mengajari pasangan gaya seks yang dia idamkan untuk dilakukan bersama. Dengan begitu, bellesa boutiqe diosa menjadi mainan seks yang dapat membuaskan Sagitarius dari getaran santai sampai panas membuat ketagihan.

10. Pisces

Freepik.com/yanalya

Pisces sangat terobsesi dengan bercinta. Jika sudah dijadwalkan, sepanjang hari Pisces akan selalu memikirkan waktu behubungan intim tiba. Saat waktu bercinta, Pisces sangat suka foreplay dengan sentuhan yang menggairahkan. Sebagai pasangan, kamu bisa bermain di bagian sensitif seperti payudara, area paha, atau kecupan di bagian leher. IKOKY finger sleeve vibrator menjadi sex toy yang cocok untuk pisces.

11. Gemini

freepik.com/Racool_studio

Bagi Gemini yang menyukai hal detail dan mudah terpancing dengan kalimat menggoda, mainan seks yang cocok untuk dirinya adalah mini wand vibrator. Alat ini didesain dengan 20 getaran dan kepala fleksibel. Sambil membisikan kalimat cinta kepada Gemini saat berhubungan intim, mini wand vibrator dapat menjelajahi tubuhnya dan membuat semakin puas!

12. Capricorn

freepik.com/jcomp

Kepribadian Capricorn mudah terangsang dengan pembicaraan sensual. Hampir sama dengan Pisces, zodiak yang dikenal jaga imej ini ternyata juga menantikan waktu bercinta sepanjang hari. Dengan begitu, mainan seks yang pas untuk diberikan saat malam bercinta adalah satisfy pro 2 yang memiliki 11 metode penyedot berbeda juga bisa memberikan kepuasan bagi Capricorn di area sensitifnya.

Nah, itu dia rekomendasi sex toys sesuai zodiak. Sebenarnya beberapa dari mereka ada yang sudah merasa cukup dengan hubungan intim klasik bersama pasangannya. Juga ada yang sangat merasa tertantang sehingga membutuhkan mainan yang menggairahkan. Jadi, kamu pilih sex toys yang mana untuk pasangan tercinta?

IDN Media Channels

Latest from Sex