Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dijuluki Bom Seks, 13 Artis Bollywood Ini Paling Jago Beradegan Panas

Bikin penonton ikut tahan napas!

Fikriah Nurjannah

Menjadi seorang aktris maupun aktor Bollywood tidak hanya bermodalkan paras yang tampan dan cantik, tapi juga memiliki talenta dan profesionalitas yang tinggi. Karena itulah, tak jarang mereka dapat menjejaki karier yang lebih tinggi, bahkan hingga dunia internasional ataupun Hollywood. 

Profesionalitas yang dilakukan oleh aktor dan aktris menjadi kunci sukses. Bukan hanya melakukan peran yang mudah bahkan mereka juga dituntut untuk melakukan adegan berciuman hingga adegan panas di ranjang. Lalu, siapa saja artis Bollywood yang jago melakukan adegan panas? Simak deretannya berikut ini.

1. Sushmita Sen

instagram.com/sushmitasen47

Sushmita Sen merupakan seorang model yang juga pemenang Miss Universe tahun 1994. Dia menjadi pertama India pertama yang berhasil meraih gelar mahkota Miss Universe. Sushmita memulai karier dengan bermain film berbahasa Hindi.

Sushmita membintangi sebuah film yang kontroversional berjudul Chingaari di mana ia melakukan adegan hubungan badan dengan cara kekerasan. Dari adegan dalam film yang dilakukan bersama Mithun Chakraborty inilah Sushmita dijuluki 'bom seks'. 

2. Ayesha Takia

instagram.com/ayeshatakia

Akrtis kelahiran Mumbai ini mengawali karier sebagai bintang model dan berakting dalam sebuah serial berjudul I'm A Complan Boy! I'm A Complan Girl!. Ayesha juga menjadi model untuk sebuah video musik milik Falguni Pathak berjudul Meri Chunar Udd Udd Jaye.

Ayesha pernah mendapat julukan 'bom seks' saat dirinya melakukan adegan panas di mana dia sedang menyanyikan lagu O Sajan dengan memakai pakaian sangat mini dalam film Taarzan : The Wonder Car.

3. Ameesha Patel

instagram.com/ameeshapatel9

Aktris yang memiliki nama lengkap Amisha Amit Patel ini telah muncul dalam sejumlah film hits Bollywood. Debut film blockbuster yang dibintangi oleh Amisha berjudul Kaho Naa Pyaar Hai pada 2000 silam.

Di tahun 2013, dirinya sempat menuai kontroversi selama sepanjang tahun, karena peran dan adegan panas yang dimainkannya dalam film berjudul Race.

4. Bipasha Basu

Instagram.com/bipashabasu

Istri dari Karan Singh Grover, Bipasha Basu, merupakan seorang aktris dan model India yang terpandang di Bollywood. Dirinya pernah berakting dengan adegan yang seksi dalam film Raaz.

Tidak hanya dalam film tersebut, Bipasha juga berkarier dalam film lainnya yang berjudul Jism. Pada film yang dibintanginya itu, Bipasha melakukan adegan panas dengan lawan mainnya, John Abraham.

5. Katrina Kaif

instagram.com/katrinakaif

Artis Bollywood lainnya yang jago berakting adegan panas, yakni Katrina Kaif. Dirinya merupakan seorang model sekaligus aktris asal Inggris-Bollywood.

Katrina mendapatkan predikat sebagai perempuan terseksi tahun 2009 berdasarkan hasil polling pada majalah FHM India. Dirinya juga mendapat julukan 'bom seks' karena berani menerima tawaran bermain film dengan adegan panas. 

6. Kajol

instagram.com/kajol

Aktris besar Bollywood, Kajol, juga merupakan artis yang mahir melakukan adegan panas. Dirinya pernah memerankan adegan panas bersama Shah Rukh Khan dalam film Baazigar tahun 1993.

Dalam film tersebut, Kajol dan Shah Rukh Khan melakukan adegan panas dengan mencium leher yang sangat mendalami peran. Mereka juga mengenakan pakaian yang basah membuat suasana menjadi lebih hot.

7. Anushka Sharma

instagram.com/anushkasharma

Anushka Sharma melakukan adegan panas mulai dari ciuman yang sangat mendalami peran hingga adegan ranjang. Dirinya melakukan adegan panas tersebut dalam film Jab Harry Met Sejal tahun 2017. Dalam film tersebut, dirinya beradu peran melakukan adegan panas dengan lawan mainnya Shah Rukh Khan.

8. Shah Rukh Khan

nationalheraldindia.com

Siapa yang tidak kenal dengan aktor top Bollywood, Shah Rukh Khan? Dirinya telah menjadi icon Bollywood dan selalu membawa film yang diperankannya menjadi film terbaik. Shah Rukh Khan juga dapat dikatakan merupakan salah satu aktor yang paling jago melakukan adegan panas.

Hal ini terlihat dari beberapa peran yang dimainkannya dalam deretan film dengan adegan panas, mulai dari berciuman hingga adegan ranjang. Dari deretan film tersebut yang paling mencolok adalah adegan panas yang dilakukannya bersama lawan mainnya, Katrina Kaif.

Adegan panas yang hadir dalam film Jab Tak Hai Jaan pada tahun 2012 itu menampilkan Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif yang berhubungan badan di arena publik. Namun, adegan ini disensor oleh sang sutradara dengan menutup tubuh kedua artis tersebut menggunakan kain tebal.

9. Ranveer Singh

instagram.com/ranveersingh

Selain Shah Rukh Khan, ada juga aktor Bollywood lainnya yang paling jago melakukan adegan panas, yakni Ranveer Singh. Aktor yang dikenal tampan, seksi, dan berkarakter ini selalu mendalami karakter yang dimainkannya. Film debut yang sukses dibintanginya berjudul Band Baaja Baaraat.

Dalam film tersebut, Ranveer memainkan peran sebagai seorang bad boy yang jatuh cinta dengan seorang gadis mandiri diperankan oleh Anushka Sharma. Dirinya melakukan adegan panas mulai dari berciuman yang sangat mendalami peran hingga adegan berhubungan badan dengan lawan mainnya.

10. John Abraham

instagram.com/johnabrahamfcs

Aktor Bollywood lainnya yang jago melakukan adegan panas, yakni John Abraham. Dirinya masuk ke dalam deretan aktor India yang melakukan adegan panas berciuman yang mendalami peran dan tidak terlupakan.

Adegan panas yang tidak terlupakan, dimainkan oleh dirinya saat berperan dalam film Jism. Dalam film ini dirinya beradu akting melakukan adegan panas dengan Bipasha Basu dan menjadi icon ciuman paling ganas pada masa tahun 2000-an.

11. Ranbir Kapoor

instagram.com/ranbir_kapoooor

Ranbir Kapoor membintangi sebuah film Bollywood populer berjudul Rockstar. Dalam film ini, dirinya melakukan adegan panas dengan berciuman yang sangat intens bersama lawan mainnya, Nargis Fakhri. Adegan yang meninggalkan kesan tersendiri ini, menobatkan Ranbir sebagai aktor dengan ciuman terpanas.

12. Rohit Suresh Saraf

instagram.com/rohitsaraf

Bukan hanya Ranbir Kapoor, Rohit Suresh Saraf juga merupakan aktor yang jago melakukan adegan panas. Dalam film yang dibintanginya berjudul Mismatchmed, ia melakukan adegan panas berciuman dengan lawan mainnya, Parjakta Koli. Meski terkesan canggung, adegan itu justru meninggalkan unsur hot bagi penonton. 

13. Emraan Hashmi

indianexpress.com

Aktor Bollywood lainnya yang jago melakukan adegan panas, yakni Emraan Hashmi. Dirinya merupakan aktor yang paling berkesan. Hal ini karena ia dikenal sebagai salah satu aktor terbaik dengan adegan panas berciuman yang sangat mendalami peran pada semua lawan mainnya dalam berbagai film.

Bahkan, Emraan dijuluki sebagai 'Raja Ciuman' di dunia perfilman Bollywood. Salah satu film yang sukses dimainkannya dengan adegan ciuman panas adalah film Hamari Adhuri Kahani. Dalam film ini, dirinya melakukan adegan panas berciuman dengan lawan mainnya Vidya Balan yang dilakukan sangat intens dan sangat mendalami peran.

IDN Media Channels

Latest from Sex