Menjadi seorang artis mungkin jadi impian banyak orang. Bisa memiliki karier cemerlang serta dikenal banyak orang jadi salah satu alasan mengapa bekerja di dunia hiburan begitu diminati.

Kendati demikian, nyatanya dunia hiburan juga memiliki sisi gelap. Termasuk di industri film Bollywood. Beberapa artis India mengaku mendapat tawaran nakal dari sutradara dan produser film agar mendapat "jalur khusus" dalam proyek tertentu.

Mereka bahkan diminta untuk tidur dengan petinggi film demi bisa mendapatkan job. Siapa sajakah itu? Berikut Popbela merangkum deretan aktris Bollywood yang pernah tidur dengan sutradara atau produser demi pekerjaan.

1. Kangana Ranaut

7 Artis Bollywood Ini Rela Bercinta dengan Sutradara Demi Dapat JobInstagram.com/kanganaranaut

Kangana Ranaut dikenal sebagai aktris yang kerap menuai kontroversi dan berlidah tajam. Dalam sebuah wawancara, pemain film Thalaivi ini mengungkapkan pengalamannya saat meniti karier di dunia hiburan Bollywood. Secara blak-blakan, Kangana Ranaut mengaku pernah dipaksa melakukan hubungan seksual dengan seorang sutradara dan produser. Hal itu dilakukannya agar mempermudah jalannya untuk menjadi superstar di Bollywood dengan cepat.

2. Sherlyn Chopra

7 Artis Bollywood Ini Rela Bercinta dengan Sutradara Demi Dapat Jobnews18.com

Aktris sekaligus model, Sherlyn Chopra, sempat membongkar sisi gelap industri hiburan Bollywood dalam sebuah wawancara. Pemain film Kamasutra 3D ini bahkan terang-terangan mengaku pernah melakukan hubungan seksual dengan seorang produser demi mendapatkan proyek film besar. 

3. Sunny Leone

7 Artis Bollywood Ini Rela Bercinta dengan Sutradara Demi Dapat Jobimdb.com

Nama Sunny Leone memang dikenal karena film-film porno yang ia bintangi. Namun dari film panas tersebut, karier Sunny beranjak menjadi bintang film Bollywood. Aktris film One Night Stand ini bahkan pernah dijuluki simbol seks pada masanya, lho! Di sisi lain, Sunny pernah menerima tawaran untuk berhubungan seksual dengan seorang sutradara demi mempermudah kariernya di perfilman Bollywood.

4. Kalki Koechlin

7 Artis Bollywood Ini Rela Bercinta dengan Sutradara Demi Dapat JobInstagram.com/kalkikanmani

Kalki Koechlin menambah deretan aktris yang berani terang-terangan membuka kelamnya industri hiburan Bollywood. Dalam sebuah wawancara, pemain film Margarita with a Straw ini mengungkapkan bahwa dia pernah tidur dengan produser dan sutradara untuk mendapatkan kesempatan main di film Bollywood. Setelah kariernya sukses dan dirinya menjadi terkenal, Kalki Koechlin berhenti melakukan hal itu. 

5. Mamta Kulkarni

7 Artis Bollywood Ini Rela Bercinta dengan Sutradara Demi Dapat Jobinformalnewz.com

Mamta Kulkarni juga dikabarkan pernah mendapat tawaran nakal untuk tidur dengan sutradara, Rajkumar Santoshi, saat syuting film China Gate berlangsung. Sebuah rumor mengatakan bahwa Mamta menerima tawaran tersebut. Akan tetapi, baik Mamta maupun Rajkumar memilih untuk bungkam sehingga rumor tersebut menguap begitu saja.

6. Preeti Jain

7 Artis Bollywood Ini Rela Bercinta dengan Sutradara Demi Dapat Jobmagazine50.com

Pada tahun 2004 silam, aktris sekaligus model, Preeti Jain, menjadi perbincangan hangat ketika ia berani untuk speak up dan melaporkan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh produser sekaligus sutradara terkenal, Madhur Bhandarkar. Preeti mengaku Madhur memaksanya untuk tidur bersama agar mendapatkan "bayaran besar".

Namun, Madhur membantah pernyataan Preeti. Sama seperti Preeti, banyak aktris Bollywood yang terpaksa berhubungan seks dengan sutradara. Ini semacam pemerkosaan bagi mereka.

7. Payal Rohatgi

7 Artis Bollywood Ini Rela Bercinta dengan Sutradara Demi Dapat Jobhindustantimes.com

Pada tahun 2011, Payal Rohatgi terlibat skandal yang menghebohkan dengan sutradara ternama, Dibakar Banerjee. Hal itu terjadi di Shanghai, di mana sang sutradara diduga melakukan hubungan seksual dengan Payal. Aktris film Tauba Tauba ini menuduh Dibakar Banerjee menyentuh dan melecehkannya secara tidak pantas. Pernyataannya itu memicu perdebatan hingga akhirnya skandal tersebut mencuat ke publik.

Baca Juga: 5 Perceraian Artis Bollywood Termahal, Habiskan Ratusan Miliar!

Baca Juga: Deretan Film Bollywood yang Dilarang Tayang di Indonesia

Baca Juga: Memikat, Ternyata 7 Artis Bollywood Ini Berdarah Blasteran