Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Pasangan Seks yang Cocok untuk Kamu Berdasarkan Zodiaknya

Seks yang membosankan ternyata juga bisa disebabkan zodiak.

Elga Windasari

Zodiak tidak hanya bisa meramal mengenai kepribadian, keuangan, pekerjaan, atau hubungan asmara. Nyatanya, pasangan seks yang cocok untukmu juga bisa dilihat berdasarkan zodiak yang kamu dan pasangan miliki.

Penasaran kira-kira zodiak kamu cocok dengan zodiak apa saja? Cek penjelasan lengkapnya dari pembaca horoskop Dosse-Via Trenou-Well di bawah ini.

Pasangan seks yang cocok untuk zodiak elemen api dan udara

Freepik.com/Rawpixel.com

Zodiak elemen api, seperti Aries, Sagitarius, dan Leo, memiliki sifat petualang, spontan, dan penuh ketidakpastian. Pemilik zodiak ini mendambakan perubahan terus-menerus dan biasanya mereka mencari pasangan yang mendorong mereka keluar dari zona nyaman.

Nah, api akan membakar paling terang ketika ada banyak oksigen. Itulah mengapa pemilik zodiak ini cocok dengan zodiak elemen udara, yaitu Gemini, Libra, dan Aquarius untuk urusan seks.

"Kedua elemen ini cenderung jadi paling pasangan menyenangkan saat berada di kamar tidur," kata Dosse-Via.

Pasangan seks yang tidak cocok untuk zodiak elemen api dan udara

Freepik.com/Lookstudio

Kalau ada pasangan yang cocok, pasti ada juga pasangan yang tidak cocok. Dosse-Via bilang, zodiak yang sebaiknya dihindari oleh zodiak pemilik elemen api adalah Virgo. Mengapa? Karena jika Virgo dipasangkan dengan Aries yang ingin hidup bebas, mereka cenderung rewel dan terlalu kritis. Selain itu, Virgo yang sering tenggelam dalam pikiran juga dapat mengganggu Leo, terutama ketika berhubungan seks.

Sementara untuk zodiak elemen udara, sebaiknya menghindari zodiak dari elemen yang sama. Jadi, Gemini mungkin nggak akan memiliki seks yang luar biasa dengan Libra atau Aquarius. Kalau menurut Dosse-Via, zodiak dari elemen udara mungkin memiliki lebih memiliki koneksi intelektual dan platonis daripada hubungan seksual yang liar.

Pasangan seks yang cocok untuk elemen air dan bumi

Freepik.com/Arthur Hidden

Scorpio, Cancer, dan Pisces yang bernaung di bawah elemen air, cenderung lebih mendalam dan sensitif.

"Mereka jauh lebih emosional daripada zodiak lainnya dan ingin merasa terikat erat dengan pasangan. Mereka mendambakan perhatian dan kesetiaan yang tidak terbagi dan cenderung mencari pasangan seks yang tidak mudah takut menangkap perasaan,” ujar Dosse-Via.

Itulah mengapa zodiak elemen bumi, seperti Virgo, Taurus, dan Capricorn bisa jadi pasangan seks yang ideal, karena zodiak ini selalu mengingat detail kecil yang membuat pasangan merasa istimewa dan dapat memberikan keintiman seksual yang didambakan oleh elemen air.

Pasangan yang tidak cocok untuk elemen air dan bumi

health.com

Bagi Cancer, Scorpio, dan Pisces, seorang Aquarius adalah pasangan seks yang paling tidak cocok karena zodiak ini cenderung menyembunyikan perasaan dan sulit dibaca, termasuk saat berhubungan seks. Apalagi untuk Scorpio yang hidup untuk "mencari tahu" pasangannya, mereka bisa kehilangan kesabaran saat menghadapi Aquarius yang tidak biasa memerlihatkan emosinya.

Lalu, untuk Capricorn dan Taurus, mereka nggak akan bersemangat secara seksual saat berpasangan dengan zodiak elemen api seperti Sagitarius atau dari elemen udara seperti Gemini.

Taurus mencari lebih banyak stabilitas daripada yang bisa diberikan Sagitarius, sedangkan Capricorn mungkin mencari koneksi yang lebih dalam daripada yang dimiliki Gemini," kata Dosse-Via.

Tapi, jangan terlalu terpaku dengan “aturan” ini, ya..

Freepik.com/Freepik

Meskipun zodiak dapat memberimu gambaran tentang pasangan seks mana yang cocok atau tidak, penting untuk diingat kalau tidak ada zodiak yang benar-benar sepenuhnya cocok atau tidak. Banyak orang yang zodiaknya disebut tidak cocok untuk jadi pasangan seks, tapi karena saling mencintai dan mau saling berusaha mengenal, memiliki kehidupan seks yang memuaskan.

Dosse-Via bilang, "Zodiak yang disebut tidak cocok ini mungkin datang ke dalam hidupmu untuk mengajari kesabaran, tidak bersikap posesif terhadap pasangan, dan kepercayaan. Kalau kamu meluangkan waktu untuk mengenal pasangan, apa pun zodiaknya dia bisa jadi pasangan seks yang tepat untukmu.

IDN Media Channels

Latest from Sex