Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Gerakan Seks Menantang yang Patut Kamu Coba Berdasarkan Zodiak

Posisi spooning untuk si Cancer yang senang berpelukan

Dina Lathifa

Kamu dan pasangan mungkin memiliki gaya dan posisi seks favorit sehingga kalian melakukan rutinitas yang sama setiap kali bercinta. Namun, nggak ada salahnya untuk membawa sedikit perbedaan untuk menghidupkan romansa dalam kamar tidur kalian, salah satunya dengan melakukan gerakan seks yang berbeda.

Ada banyak jenis gerakan, gaya, maupun posisi seks yang patut kalian coba. Kalau bingung memilih, kamu bisa mencoba dengarkan rekomendasi dari zodiakmu, Bela. 

Melansir dari Elite Daily, ini posisi seks yang patut kamu coba dengan pasangan berdasarkan kata zodiak.

1. Aquarius: Butter Churner

Canva.com/Dina Lathifa

Untuk zodiak Aquarius yang berpikiran terbuka, nggak ada gerakan seks yang aneh untuk dicoba. Sebab, Aquarius senang bereksperimen dan gerakan seks yang cocok untuk kamu coba adalah Butter Churner. Ini adalah posisi di mana kamu berbaring dan mengangkat kedua kaki ke arah kepala sehingga mata kakimu dekat dengan telinga. Lalu, pasangan jongkok di atas kamu dan melakukan penetrasi dari atas.

2. Pisces: Crab Walk

Canva.com/Dina Lathifa

Pisces yang lembut dan manis umumnya menyukai gerakan seks yang lambat, stabil, dan penuh tatapan mata. Maka, gerakan seks yang cocok untuk kesukaan Pisces ini adalah Crab Walk, posisi seks ini melibatkan kamu dan pasangan untuk crab-walking pada satu sama lain hingga saling berdekatan untuk pasangan melakukan penetrasi. Posisi ini membantu kamu dan pasangan mendapatkan gesekan yang stabil ketimbang penetrasi, seks akan berlangsung lebih lama dan sangat intim. Kalian berdua dapat bertransisi ke posisi Advanced Crab Walk dengan memposisikan kaki ke bahu pasangan dengan agar semakin dekat.

3. Aries: Wheelbarrow

Canva.com/Dina Lathifa

Aries senang dengan tantangan. Melihat banyaknya energi dan stamina yang dimiliki, maka posisi seks yang tepat untuk kamu coba adalah Wheelbarrow. Untuk melakukannya, posisikan tubuh di atas tangan dan lekukan lututmu, kemudian biarkan pasangan mengangkat tubuhmu dari panggul. Kencangkan kedua pahamu pada sisi pinggang pasangan, lalu kalian berdua dapat memulai sesi bercinta yang penuh gairah. Kalian berdua juga dapat melakukan posisi seks versi modifikasinya, yaitu Wanton Wheelbarrow. Turunkan salah satu kakimu untuk stabilitas yang lebih baik.

4. Taurus: Lotus

Canva.com/Dina Lathifa

Sebagai zodiak Taurus, kamu senang dengan seks yang melibatkan banyak kontak fisik dan emosional. Karena itu, gaya seks yang patut kamu coba adalah Lotus. Pasangan duduk dengan kaki bersila dan kamu duduk di atasnya sembari melingkarkan kaki pada punggungnya. Posisikan dekat dengan pasangan sampai cukup untuk melakukan penetrasi. Posisi ini membuat kamu dan pasangan dapat melakukan seks yang pelan dan saling berbagai kehangatan tubuh.

5. Gemini: 69 (Sixty-nine)

Canva.com/Dina Lathifa

Jika ada zodiak yang dapat memberi dan menerima dalam waktu bersamaan, itu adalah kamu, Gemini. Faktanya, zodiak yang senang multitasking ini senang dengan seks oral. Jadi, gaya seks yang patut kamu coba adalah posisi 69, di mana kamu dan pasangan saling memberikan kepuasan menggunakan oral. Posisinya bisa beragam, head-to-toe di atas pasangan atau di bawahnya, di sampingnya, bahkan sambil berdiri. Namun yang jelas, kamu dan pasangan akan saling menikmati sesi bercinta ini. Malah, agak aneh jika Gemini belum pernah mencoba gaya 69 ini, loh!

6. Cancer: Spoon

Canva.com/Dina Lathifa

Cancer yang senang berpelukan merupakan spooning enthusiast. Jadi, mengapa nggak melakukan seks dengan posisi ini? Mudah kok, berbaring membelakangi pasangan dan angkat salah satu kakimu dan tekuk lutut. Kemudian, biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang sembari menempelkan dadanya pada punggungmu. Mungkin bukan gaya seks yang ekstrem, namun posisi ini dapat memberikan kepuasan bagi Cancer yang suka spooning.

7. Leo: Sideways Straddle

Canva.com/Dina Lathifa

Leo yang senang menerima perhatian nggak akan berhenti mencarinya, termasuk saat seks. Maka, posisi Sideways Straddle cocok untuk Leo. Kamu bisa mendapatkan perhatian pasangan sepenuhnya sembari berada di atasnya. Untuk melakukannya, minta pasangan berbaring dengan melekukkan salah satu lututnya. Kemudian, duduk membelakangi pasangan dan posisikan seperti menunggangi pada lutut yang tertekuk sembari melakukan penetrasi. Kamu akan mendapatkan kepuasan seks yang luar biasa sekaligus semakin bergairah karena penuh kendali dalam sesi panas itu.

8. Virgo: Reverse Scoop

Canva.com/Dina Lathifa

Mungkin Virgo bukan zodiak yang kinky. Namun jika ingin mencoba gaya seks berbeda, kamu bisa coba Reverse Scoop. Posisi ini dimulai dengan missionary. Lalu tanpa melepaskan penetrasi, pasangan mengubah posisimu jadi menyamping sehingga kalian saling berhadapan. Sedikit perubahan ini memberikan rangsangan pada klitoris yang nggak terduga, apalagi jika kamu saling mengaitkan kaki dengan pasangan.

9. Libra: Kneeling Reach-Around

Canva.com/Dina Lathifa

Libra menikmati seks yang sama-sama merangsang satu sama lain. Jika kamu berzodiak Libra, posisi seks yang cocok untuk kamu coba adalah Kneeling Reach-Around. Ini merupakan variasi dari doggy style. Saat pasangan melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi doggy, ia memberikan rangsangan ekstra pada tubuhmu menggunakan jari atau alat seks, tanpa menghentikan penetrasinya. Gerakan ini memastikan kepuasan seksual untuk kamu dan dirinya.

10. Scorpio: Chair

Canva.com/Dina Lathifa

Scorpio biasanya terbuka untuk menggunakan benda saat bercinta. Kalau begitu, mungkin posisi seks Chair patut kamu coba. Posisi sensual ini melibatkan pasangan untuk duduk di atas kursi dan kamu duduk di atasnya. Dari sini, kamu bisa melakukan apapun untuk mendapatkan stimulasi dan Scorpio senang memberi pasangannya lap dance yang erotis. Jika ingin memberi sedikit perbedaan, coba Reverse Chair, di mana kamu membelakangi pasangan.

11. Sagittarius: Waterfall

Canva.com/Dina Lathifa

Zodiak Sagittarius senang mencoba sesuatu yang baru dan penuh adrenalin, karena itu, gerakan seks Waterfall patut kamu coba. Untuk melakukan gerakan ini, minta pasangan duduk di atas kasur atau di atas lantai dengan kaki yang terbuka lebar. Kemudian, kamu dapat berbaring di antara kakinya dan tempatkan mata kakimu pada bahu pasangan. Lalu, angkat panggulmu sehingga pasangan dapat melakukan penetrasi. Posisi ini membuat darah mengalir ke kepala, menghasilkan orgasme yang intens.

12. Capricorn: Little Dipper

Canva.com/Dina Lathifa

Capricorn senang memimpin dalam bercinta. Kalau kamu seorang Capricorn dan menyukai posisi di atas, gaya seks Little Dipper patut kamu coba. Biarkan pasangan berbaring di bawahmu sementara kamu berada di atasnya dengan posisi seperti crab-walk atau jongkok. Gunakan lenganmu untuk menopang tubuhmu melakukan penetrasi atas-bawah, seperti gerakan tricep dips. Kamu dan pasangan dapat menggunakan furnitur rumah jika ingin mendapatkan posisi yang tepat. Bagi Capricorn, menemukan G-spot sama memuaskannya seperti sesi seks itu sendiri.

Itulah posisi seks berdasarkan zodiak yang patut kamu coba dengan pasangan. Lagi-lagi, bukan berarti kamu meninggalkan gaya klasik missionary. Namun demi menjaga gairah seks tetap menyala, nggak ada salahnya mencoba posisi seks baru bersama pasangan. Kamu pun bisa mencoba posisi seks dari rekomendasi zodiak lain bersama pasangan, lho!

IDN Media Channels

Latest from Sex