Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seberapa Sering Kamu Suka Berhubungan Seks? Ketahui Lewat Zodiakmu

Scorpio paling sering!

Astri Amalia

Dalam sebuah hubungan asmara, seks disebut dapat meningkatkan koneksi serta keintiman antar pasangan. Namun, jika menyoal frekuensi berhubungan, sebenarnya nggak ada patokan "normal" seberapa sering seharusnya pasangan melakukan hubungan intim.

Menurut International Society of Sexual Medicine, sebenarnya frekuensi aktivitas seksual bukanlah hal terpenting dalam sebuah hubungan asmara. Pasalnya, yang paling penting pasangan merasa bahagia, terlepas dari sering atau tidaknya mereka berhubungan seks.

Tetapi, di dalam ilmu astrologi, berdasarkan zodiak disebutkan tiap orang sebenarnya memiliki preferensi pribadi terkait frekuensi berhubungan seks dengan pasangannya. Hmm, kira-kira seberapa sering dan apa alasan di baliknya, ya? Yuk, kita simak jawabannya di bawah ini!

1. Aries: Dua hari sekali

pexels.com/alina-kurson

Aries adalah sosok yang berkemauan keras dan paling paham tentang apa yang mereka inginkan, dan bagaimana untuk mendapatkannya. Dalam hubungan seks, zodiak berelemen api klasik satu ini punya kebutuhan seks yang dinilai paling signifikan. Faktanya, mereka adalah salah satu zodiak yang dikenal paling seksual, sama halnya dengan Taurus dan Scorpio. 

Namun jika dalam urusan asmara, Aries sebenarnya punya ketertarikan pada hubungan romantis yang nggak terikat, tapi akan selalu tersedia untuk berhubungan seks. Aries sendiri memilih waktu yang cukup sering untuk berhubungan intim, yaitu dua hari sekali.

2. Taurus: Sepanjang akhir pekan

pexels.com/ron-lach

Taurus merupakan zodiak yang dikenal setia, glamor, dan punya daya pikat yang tinggi. Entah mereka berada dalam hubungan romantis, atau berada dalam hubungan dengan teman tapi mesra, Taurus akan all out lho jika melakukan hubungan intim. 

"Taurus suka terhubung dengan pasangan mereka pada tingkat fisik yang dalam," jelas Lisa Stardust, seorang Astrolog kepada Elite Daily.

Taurus percaya bahwa mereka pantas mendapatkan yang terbaik, termasuk dalam urusan bercinta. Biasanya Taurus tahan menunggu hingga akhir pekan, agar mereka dapat menunjukkan performa terbaik di atas ranjang.

3. Gemini: Beberapa kali dalam sebulan atau sepanjang waktu

pexels.com/pixabay

Gemini merupakan salah satu zodiak yang sulit untuk dipahami oleh orang-orang di sekitarnya, bahkan mereka sendiri juga menyadarinya. Hasrat seks Gemini dapat dikatakan nggak biasa dan cenderung fluktuatif, sesuai dengan elemen udara yang mereka miliki. 

Gemini disebut bisa tahan hingga berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan tanpa berhubungan seks, jika mereka perlu memfokuskan diri pada hal atau tujuan lain yang ingin dicapai.

Memang, ketika Gemini fokus pada sesuatu, mereka akan mengabaikan hal lainnya. Namun, ini nggak berlaku jika Gemini menemukan pasangan yang cocok, karena mereka bisa melakukan hubungan seks setiap hari!

4. Cancer: Jika mereka memiliki pasangan, setiap malam

unsplash.com/We-Vibe Toys

Cancer secara alami merupakan sosok yang sangat penyayang dan peduli. Maka dari itu, Cancer sangat suka memeluk, melakukan spooning, hingga menggosokan hidung mereka kepada pasangan.

"Keintiman dan suasana hati mereka terikat dengan hubungan seks", jelas seorang Astrolog bernama Cindy Mckean. Dapat disimpulkan bahwa Cancer bisa menjadi sosok yang selalu siap berhubungan seks, ketika mereka akhirnya bertemu dengan orang yang tepat, dan bahkan bisa melakukannya hingga beberapa putaran!

5. Leo: Sekali dalam seminggu

freepik.com/Racool_studio

Si raja hutan satu ini dikenal sebagai sosok yang sangat menawan dan memiliki semangat yang sangat tinggi. Jika Leo benar-benar ingin berhubungan seks dengan pasangannya, sebisa mungkin mereka akan menemukan cara untuk melakukannya. 

Namun, terkadang Leo adalah sosok yang sibuk untuk memenuhi hal lain dalam hidupnya. Maka jika hal tersebut terjadi, Leo mungkin akan menjadwalkan untuk berhubungan seks dengan pasangannya satu minggu sekali, tentunya agar seks nggak menghalangi ambisi mereka.

6. Virgo: 2 atau 3 kali seminggu

pexels.com/Dainis Graveris

Virgo nggak hanya konsisten dengan aturan, perencanaan, dan kehidupan, tapi mereka juga gemar menunjukkan diri dan keterampilan mereka, termasuk di atas ranjang. 

Mereka dikenal piawai dalam banyak hal, begitu juga dalam hubungan seks. Dan seperti zodiak dengan elemen tanah lainnya, Virgo suka memamerkan betapa handalnya mereka saat berhubungan seks.

Walaupun Virgo munngkin memilih untuk berhubungan seks dua kali seminggu, tapi Virgo akan sangat all out ketika melakukannya.

7. Libra: 3 kali atau lebih dalam seminggu

Freepik.com/cookie_studio

Libra adalah zodiak yang paling flamboyan. Selain sosok mereka yang dikenal magnetis dan artistik, ketika mereka menginginkan sesuatu, mereka nggak akan pernah menyembunyikannya. 

Dalam urusan seks, jika Libra bertemu dengan seseorang yang sangat menghargai apa yang mereka tunjukkan, kemungkinan besar Libra akan memilih untuk berhubungan intim, paling tidak beberapa kali dalam seminggu dengannya.

8. Scorpio: Sepanjang waktu

Freepik.com/gpointstudio

Scorpio adalah zodiak yang paling gila dengan hal-hal seksual. Jika Scorpio dan pasangannya cocok secara seksual, Scorpio kemungkinan besar nggak akan pernah meninggalkan kamar tidur. Tentu saja Scorpio punya prioritas lain dalam hidup mereka, namun jika urusan seks, Scorpio akan selalu tertarik untuk melakukannya sepanjang waktu!

9. Sagitarius: Bisa sepanjang waktu atau sangat jarang

Freepik.com/gpointstudio

Karena Sagitarius dikenal sebagai sosok pemikir, mandiri, dan ambisius, seks dianggap bukan suatu keharusan di dalam kehidupan sehari-hari mereka. Sagitarius sendiri dikenal sebagai zodiak yang "all out atau nggak sama sekali".

Jadi, ketika Sagitarius menemukan seseorang yang cocok dengan mereka secara intelektual, spiritual, dan seksual, Sagitarius pasti nggak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk berhubungan seks yang luar biasa. Namun sebaliknya, kalau mereka nggak menemukan kecocokan itu, Sagitarius bisa sangat jarang untuk berhubungan seks.

10. Capricorn: Jarang pada waktu weekday & sering pada waktu weekend

Freepik.com/cookie_studio

Capricorn merupakan zodiak dengan elemen tanah yang klasik. Seperti halnya Virgo, Capricorn dikenal sangat kaku tentang jadwal dan aturan, serta sangat paham akan apa yang seharusnya atau nggak seharusnya mereka lakukan. 

Akibatnya, dalam hal seks mereka pun cenderung nggak fleksibel, dan seringkali kesulitan untuk memenuhi harapan mereka yang tinggi terhadap diri sendiri. 

Capricorn tertarik pada hubungan seks, dan memiliki keinginan dan kebutuhan akan hal itu. Tapi karena Capricorn kesulitan untuk menjadi sosok yang lebih santai, akibatnya mereka seringkali merencanakan kegiatan seks mereka terlalu rinci.

11. Aquarius: Setiap 2 minggu sekali

bemiro.com

Aquarius sama seperti Gemini; terkadang sulit untuk dipahami. Sebagai zodiak berelemen udara, mereka sering merasakan jarak dengan orang-orang di sekitar mereka, dan cara untuk mengatasi jarak itu menjadi sebuah tantangan bagi Aquarius. 

Akibatnya, sulit bagi mereka untuk memiliki hubungan yang selaras secara romantis, emosional, fisik, dan seksual. Oleh karena itu, Aquarius mungkin nggak terlalu sering berhubungan seks. 

Agar mereka dapat merasa terhubung dengan orang lain, bisa memakan waktu hingga berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Namun, ketika Aquarius akhirnya merasa selaras dengan pasangannya, dapat dipastikan bahwa pengalaman bercinta dengan Aquarius nggak akan pernah terlupakan.

12. Pisces: Beberapa kali dalam seminggu

freepik.com/nomadsoul1

Pisces merupakan sosok yang sangat protektif terhadap hati mereka yang sensitif, karena mereka sangat mudah untuk jatuh cinta. Secara umum, Pisces dikenal kreatif serta cerdas secara emosional, dan hal tersebut pun meluas ke semua bidang kehidupan mereka, termasuk seks.

Ini berarti bahwa hasrat seks Pisces cukup tinggi, dan jika mereka benar-benar terhubung dengan seseorang, nggak ada waktu pasti yang sesuai untuk bercinta.

Nah, gimana Bela, apa kamu related dengan poin yang disebutkan di atas?

IDN Media Channels

Latest from Sex