Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka! 4 Zodiak Ini Paling Semangat Saat Bercinta

Jangan heran sama Taurus, ya..

Anisya Fitrianti

Bercinta tentunya menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi semua pasangan. Saling memuaskan pun menjadi hal yang penting ketika berhubungan seksual dengan pasangan. Nah, di antara berbagai zodiak yang ada, setidaknya ada 4 zodiak yang memiliki semangat berapi-api setiap kali bercinta. Mereka nggak ragu untuk mengungkapkan fantasi liar bersama pasangannya dan membuat seks jadi lebih panas. Penasaran siapa saja? 

1. Aquarius

Freepik.com

Pada kesehariannya, Aquarius memiliki pikiran yang terbuka dan kreatif. Begitu pula ketika berhubungan seks, zodiak yang satu ini nggak ragu untuk mencoba hal baru. Tanpa peduli seberapa anehnya ide-ide yang akan dicoba. Aquarius pun nggak ragu untuk menciptakan posisi-posisi baru yang lebih nyaman. 

2. Pisces

Freepik.com

Pisces sangat suka didominasi ketika berada di ranjang. Zodiak yang satu ini akan menjadi sangat romantis dan berenergi supaya sesi bercintanya lebih menyenangkan. Kebanyakan Pisces juga nggak menolak, lho, ketika diminta mewujudkan fantasi seks dari pasangannya, termasuk untuk melakukan roleplaying. 

3. Libra

Freepik.com

Libra akan menggoda pasangannya dengan lembut dan secara diam-diam. Meski begitu, dorongan seks yang ada dalam Libra ternyata sangat besar dibandingkan zodiak lainnya. Dalam hubungan seks, Libra dapat menjadi pasangan yang erotis dan pandai menemukan hal baru untuk menyenangkan pasangan mereka.

4. Taurus

Freepik

Sebagai salah satu zodiak yang paling sensual, nggak heran kalau Taurus bersemangat ketika berurusan dengan ranjang. Namun saat bercinta, jangan harap Taurus memulai duluan. Mereka akan menunggu pasangannya dan mengikuti permainan. Setelah itu Taurus baru akan membuat pasangannya tergila-gila. 

IDN Media Channels

Latest from Sex