Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ramalan Seks 12 Zodiak di Bulan Oktober 2021

Siap-siap seks membara ketika Libra dikuasai Mars.

Andhina Effendi

Bulan Oktober ini ternyata menjadi bulan penuh cinta. Semua itu berkat dua zodiak yang ada di bulan ini, yaitu Libra yang merupakan pasangan penuh kasih dan Scorpio yang selalu mengharapkan keintiman.

Soal seks, diperkirakan ada banyak pengaruh dari planet Mars, khususnya di awal bulan Oktober. Ada juga pengaruh Venus yang romantis, sehingga membuat hubungan kamu dan pasangan bisa terasa makin intim di bulan ini.

Untuk lebih jelasnya, cek, yuk, ramalan seks 12 zodiak sepanjang bulan Oktober 2021 ini.

Aries (21 Maret – 19 April)

the-sun.com

Yes! Rutinitas kencan dan kegiatan di ranjang akan lebih ‘panas’ di bulan ini, khususnya jika kamu merasa beberapa bulan kemarin aktivitas seksual kamu dan pasangan terasa membosankan. Kamu bisa mencoba beberapa posisi baru atau bahkan mencoba menggunakan sex toys. Jangan lupa bicarakan dengan pasangan, ya.

Taurus (20 April – 20 Mei)

besthealthmag.ca

Jangan ragu bagikan fantasi seksualmu dengan pasangan, karena siapa tahu kalau kalian punya fantasi yang sama. Intinya, sih, komunikasi sangat penting untuk menjaga keintiman hubungan kalian berdua.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

nypost.com

Kamu akan lebih fokus dan lebih berenergi bulan ini. Mengirim sexting ke pasangan atau bercinta secara spontan bisa menjadi pilihan kamu. Menjadi agresif memang sangat disarankan, tapi jangan sampai pasangan merasa nggak nyaman, ya.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

pexels.com/Dainis Graveris

Selamat! Bulan ini kamu akan merasakan keintiman dan kedekatan emosional yang berbeda dengan pasangan. Kamu akan banyak bicara dari hati ke hati bersamanya dan hal ini terbukti bisa meningkatkan aktivitas seksual kalian. Siap-siap sesi makeout yang menggairahkan!

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

freepik.com/racool_studio

Bagi zodiak Leo, kamu tak hanya akan mendapatkan gairah seksual yang membara di bulan ini, tapi hubunganmu dengan pasangan akan bertambah seru dan romantis juga. Semua ini karena sifat percaya dirimu dan kamu pun berhasil membuat dia makin nyaman denganmu.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Jika kamu selama ini sibuk, maka bulan ini menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Ambil cuti lalu nikmatilah quality time bersamanya. Tak perlu liburan jauh, kamu bisa melakukannya di rumah saja. Setelah rileks, kualitas kehidupan seksual kalian pun akan jauh lebih baik.

Libra (23 September – 22 Oktober)

freepik.com/bilahata

Keberuntunganmu terasa banget di bulan ini, bahkan diperkirakan hingga Desember. Akan ada banyak kencan bersama pasangan dan kebahagiaan dalam hubungan pernikahan kalian. Selain itu, akan ada banyak seks ‘panas’ yang terjadi di antara kalian. Nikmatilah!

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

unsplash.com/Becca Tapert

Saat kamu marah, lebih baik tak usah berhubungan seks dengan pasangan, ya. Hal itu hanya akan merusak momen intim kalian. Lebih baik, kamu salurkan kemarahan dan emosimu pada hal lain. Setelah emosimu reda, hubungan seks kalian akan terasa lebih bermakna.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Pexels.com/Barbara Ribeiro

Kreativitas ada di pihakmu, Bela. Karena itu jangan ragu untuk mengubah kebiasaan hubungan seksualmu dengan pasangan. Jika kamu terbiasa melakukan hal romantis, kali ini lakukan hal sebaliknya. Coba quickie sebelum pergi kerja, mungkin?

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

freepik.com/nomadsoul1

Jangan menyimpan emosi di dalam diri, Bela. Hal itu bisa memengaruhi kehidupan seksual kamu, lho. Jika ada masalah, bicarakan dengan pasangan. Saat hati kamu lega, momen intim kamu akan lebih bermakna.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Freepik.com/teksomolika

Kamu merasakan energi positif dan penuh percaya diri di bulan ini. Saat berhubungan seks, cobalah ini: masturbasi di depan pasangan. Mungkin terdengar aneh awalnya, tapi hal itu bisa meningkatkan gairah kalian saat bercinta.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

freepik.com/bilahata

Semangatmu memang sepertinya sedang naik turun di bulan ini. Tak perlu memaksakan diri berhubungan seks, jika pekerjaan tengah membuatmu stres, Bela. Utarakan hal ini dengan pasangan. Daripada memaksakan diri untuk bercinta, lebih baik tambah kemesraan kalian dengan pergi liburan, piknik bersama, atau sekadar menikmati waktu bersama tanpa memikirkan pekerjaan.

IDN Media Channels

Latest from Sex