Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pilihan Sex Toys untuk Kamu yang Sedang Isolasi Diri di Rumah

Self-isolating jadi lebih 'panas' nih!

Andhina Effendi

Ketika virus corona atau COVID-19 menjadi pandemi, kini sejumlah negara meminta warganya untuk melakukan isolasi diri di rumah dan menjaga jarak dengan orang lain alias social distancing.

Namun tentu saja, kebijakan itu bukan berarti kamu tak bisa mendapatkan kepuasan pribadi lewat aksi masturbasi menggunakan alat atau sex toys.

Simak pilihan beberapa sex toys, yang dilansir dari BuzzFeed berikut ini.

1. Lelo Sona Vibrator ini menggunakan tekanan udara untuk menstimulasi setiap bagian klitoris, bahkan bagian-bagian yang nggak bisa kamu lihat.

tonifontana.it

2. Bellesa Boutique Diosa terbuat dari silikon selembut beludru yang memiliki tujuh pengaturan getaran, mulai dari “oh..” sampai “OMG!!

pinterest.com

3. Sex toy tipe Womanizer Pro ini cocok untuk mereka yang kerap merasakan mati rasa setelah stimulasi klitoris beberapa saat. Alat ini memiliki stimulasi tanpa sentuhan, sehingga tidak pernah menyentuh klitoris, hanya area di sekitarnya. Hasilnya, klimaks lambat terbaik di hidup kamu.

sobiph.com

4. Mini wand vibrator didesain dengan 20 pengaturan getaran, bagian kepala yang fleksibel, dan pegangan silikon kualitas tinggi. Kecil, tapi memuaskan!

youtube.com

5. Mainan klasik Rabbit Vibe juga bisa jadi pilihan. Sex toy satu ini dirancang untuk mencapai G-spot kamu dan mampu memuaskan diri selama berhari-hari.

bustle.com

6. Satisfyer Pro 2 ini memiliki 11 mode penyedot yang berbeda, mulai dari lembut hingga intens, yang pasti bikin kamu ingin lagi dan lagi.

ohglowblog.blogspot.com

7. Nggak ingin ketahuan punya vibrator? Coba pilih vibrator jenis kalung yang terlihat seksi dan bisa kamu bawa ke mana-mana.

nypost.com

8. Tongue vibrator yang unik ini didesain untuk menstimulasi seks oral terbaik dalam hidup kamu. Siapa mau coba?

amazon.co.uk

9. Ingin lebih santai saat memakai vibrator? Maka kamu bisa coba Dual Motor Vibrator yang tak memiliki suara serta dilengkapi remote control kecil. Jadi kamu tinggal rileks dan nikmati saja.

womenshealth.com

Penting diingat, untuk selalu membersihkan vibrator atau sex toys kamu sehabis 'bermain'. Ingatlah bahwa bagian vagina perempuan sangat sensitif, jadi jangan sampai ada kuman-kuman yang masuk ke dalam organ intimmu.

IDN Media Channels

Latest from Sex