Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Aktris Bollywood yang Berperan Sebagai PSK, Tampil Hot!

Aktingnya mendapat banyak pujian

Adinda Tasya Mutiara

Sebagai seorang aktor dan aktris, biasanya harus siap memerankan berbagai jenis karakter dalam film yang menjadi tantangan bagi mereka. Tak terkecuali dalam dunia perfilman Bollywood yang mendapat peran penuh tantangan menjadi seorang Pekerja Seks Komersial (PSK).

Tampil berani di hadapan kamera, berikut 5 aktris bollywood yang pernah melakoni peran sebagai seorang PSK. Penasaran siapa saja? Yuk, langsung simak di selengkapnya di bawah ini.

1. Alia Bhatt

Instagram.com/aliaabhat

Berperan sebagai Gangubat Kothewali yang merupakan seorang PSK dalam film Gangubai Kathiawadi, berhasil Alia Bhatt menuai banyak pujian dari banyak penggemar. Akting Alia Bhatt tersebut sukses membuat film yang dirilis pada tahun 2022 lalu menjadi sukses besar.

2. Tabu

Instagram.com/tabu_thequeen

Melakoni film berjudul Chandi Bar yang mengisahkan kehidupan malam di kota Mumbai, Tabu berperan sebagai PSK yang sangat ikonik dan disebut-sebut berhasil menciptakan standar yang tinggi.

Sebagai informasi, Chandi Bar merupakan film yang menampilkan dunia malah di Mumbai seperti prostitusi hingga kejahatan bersenjata, sehingga Tabu pun harus memerankan beragam adegan yang berani.

3. Rani Mukerji

Instagram.com/karinamukerji_official

Karakter Rani Mukerji sebagai seorang PSK di film Chunari Mein Dhaag juga menjadi salah satu akting yang diingat oleh banyak penggemar. Tak hanya menuai pujian, perannya di film tersebut sukses membuat penonton tak kuasa menahan air mata karena alur ceritanya.

4. Vidya Balan

Instagram.com/vidya_balan__

Di film Begum Jaan yang dirilis pada 2017 lalu, Vidya Balan berperan sebagai seorang pelacur yang memiliki bisnis rumah bordil saat perang tengah berlangsung di kawasan tempat tinggalnya. Penampilannya itu ramai dipuji dan mendapatkan julukan ‘singa betina’ di layar kaca.

5. Kareena Kapoor

Instagram.com/kareenakapoorkhan

Aktris cantik, Kareena Kapoor pernah memerankan karakter PSK pada tahun 2004 di film yang bertajuk Chameli. Dalam film tersebut, Kareena berperan sebagai Chameli, seorang PSK yang bertemu dengan Aman, lelaki yang berprofesi sebagai bankir.

Akting Kareena di film tersebut berhasil membuat para penggemar terkejut, lantaran ia dianggap dapat mendalami karakternya dengan sangat baik.

Nah, itu dia lima aktris Bollywood yang berhasil berperan sebagai seorang PSK di flimnya masing-masing. Akting mereka, patut diacungi jempol, ya!

IDN Media Channels

Latest from Sex