Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bersahabat, 7 Seleb Ini Hadiri Ngunduh Mantu Lesti dan Rizky Billar

Dari artis hingga pejabat tinggi turut hadir, lho!

Windari Subangkit

Kemeriahan acara ngunduh mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar yang digelar pada Minggu (5/9/2021) lalu masih menjadi sorotan publik sampai sekarang. Segala pernak pernik, dekorasi, hingga penampilan pasangan pengantin ini terus menjadi pemberitaan. Tak terkecuali soal kehadiran orang-orang terdekat mereka di momen spesial ini.

Seperti diketahui, acara yang digelar dengan tamu undangan terbatas ini dihadiri oleh keluarga, kerapat, dan rekan artis. Seperti apa penampilan para artis di acara ngunduh mantu Lesti dan Rizky Billar? Yuk, intip!

1. Penyanyi Natta Reza hadir bersama sang istri, Wardah Maulina, ke acara hajatan Lesti dan Billar. Di momen ini, Natta terlihat sangat menjaga sang istri yang sedang hamil.

Instagram.com/wardahmaulina_

2. Pasangan Putra Siregar dan Septia tampak tak pernah absen untuk menghadiri semua prosesi pernikahan Leslar, sejak akad nikah, resepsi, hingga kini ngunduh mantu.

Instagram.com/septiasiregar17

3. Kehadiran Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ke acara ini sukses menjadi sorotan. Nggak kalah romantis, Kang Emil juga turut menggandeng istri tercintanya, Atalia Praratya.

Instagram.com/antv_official

4. Dua sahabat, Ersya Mayori dan Indra Herlambang, didapuk menjadi host di acara ngunduh mantu Leslar. Keduanya begitu kompak, ya!

Instagram.com/ersamayori

5. Nggak lengkap rasanya kalau di momen bahagia ini Lesti tak ditemani oleh para bridesmaid-nya. Mulai dari Salshadilla Juwita, Melody Laksani, Fatin, Ghea Indrawari, Haviza Devi Anjani, dan Shania Indriani.

Instagram.com/havizadevianjani

6. Tak lupa hadir juga para sahabat Billar yang menjadi groomsmen di momen ini. Sebut saja ada Harris Vriza, Ady Sky, Jerry Likumahwa, Imran Ismail, Husein Nasimov, dan lainnya.

Instagram.com/salshaindradjaja

7. Hadir juga Sahrul Gunawan, artis yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung. Kedatangannya berhasil mencuri perhatian, lho!

Instagram.com/sahrulgunawanofficial

Nah, itu dia deretan artis yang hadir ke acara ngunduh mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar. Selamat menempuh hidup baru untuk keduanya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married