Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 9 Momen Lamaran Regina Ivanova dan Kekasih di Tengah Laut

Ternyata mereka sudah pacaran 3 tahun, lho!

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari penyanyi Regina Ivanova. Setelah putus dari kekasih bulenya, pemenang Indonesian Idol 2012 ini sedang bahagia lantaran telah dilamar oleh laki-laki bernama Lucky Jayadi saat sedang berlibur ke Pulau Seribu. Momen manis tersebut dibagikan langsung oleh Regina melalui akun Instagram pribadinya. “Soon to be Mrs,” tulisnya dalam foto dirinya memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya.

Berita bahagia tersebut pun disambut hangat oleh para penggemar serta rekan artis. Tak sedikit warganet yang mengaku terkejut karena selama ini Regina tak pernah menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih di media sosial. Padahal, keduanya sudah berpacaran selama 3 tahun, lho! Akhirnya go public, ini dia deretan momen romantis Regina Ivanova dan sang calon suami.

1. Tak pernah menunjukkan kemesraan, Regina Ivanova tiba-tiba memberikan kabar bahagia telah dilamar oleh sang kekasih, Lucky Jayadi.

Instagram.com/riza_khafid

2. Lamaran romantis tersebut dilakukan di atas kapal saat Regina liburan bersama para sahabatnya ke Pulau Seribu.

Instagram.com/riza_khafid

3. Jebolan Indonesian Idol 2014, Nowela Auparay, turut menjadi saksi kala sahabatnya itu dilamar oleh Lucky. Bahkan, ia juga jadi 'tim suksesnya', lho!

Instagram.com/riza_khafid

4. Rupanya, lamaran tersebut sudah dipersiapkan sejak sebulan lalu. Lamaran di tengah laut dipilih oleh Lucky karena saat itu para orang terdekat Regina sudah berkumpul di sana.

Instagram.com/ivanova.regina

5. Seperti inilah momen bahagia yang berhasil diabadikan saat Regina dilamar oleh sang kekasih. Raut bahagia terpancar jelas dari penyanyi 33 tahun ini.

6. Dilamar pada 20 Agustus 2020 lalu, Regina pun tak kuasa menutupi rasa bahagianya dengan memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya.

Instagram.com/ivanova.regina

7. Kabar bahagia ini juga disambut hangat oleh para penggemar serta sahabat artis. Ucapan selamat memenuhi kolom komentar di Instagram Regina.

Instagram.com/ivanova.regina

8. Tak hanya itu, ada juga warganet yang terkejut karena selama ini Regina tak pernah memamerkan pacarnya, tapi go public setelah resmi dilamar.

Instagram.com/luckyjayadi

9. Regina memang pintar menutupi kisah asmaranya, nih. Padahal ia dan Lucky sudah berpacaran selama 3 tahun, lho. Langgeng selalu, ya!

Instagram.com/luckyjayadi

Itulah deretan momen Regina Ivanova dan sang calon suami. Romantis ya?!

IDN Media Channels

Latest from Married