Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gugat Cerai, 10 Fakta Kehidupan Rumah Tangga Rachel Vennya & Niko 

Rachel: 'Divorce is OK'

Windari Subangkit

Rachel Vennya kembali membuat heboh netizen. Setelah memutuskan melepas hijabnya, selebgram yang memiliki 5 juta followers di Instagram ini dikabarkan telah menggugat cerai terhadap suaminya, Niko Al Hakim. Dalam data perkara yang ada di pengadilan, Rachel diketahui telah melayangkan gugatan cerai pada 20 Januari 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan, sidang perdana mereka juga telah digelar pada Selasa (2/2/2021) hari ini.

Desas-desus keretakan rumah tangga Rachel dan Niko memang sudah tercium sejak beberapa bulan belakangan. Dimulai dari keputusan ibu dua anak itu melepas hijab, hingga hilangnya foto-foto mesra mereka di Instagram. Tak hanya itu, Rachel juga sempat mengaku pada Boy William bahwa rumah tangganya kini sedang berada di titik terburuk. 

Kali ini, Popbela akan membeberkan fakta di balik kabar perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

1. Pada 22 Desember 2020 lalu, Rachel mengejutkan netizen lantaran mengunggah fotonya tanpa hijab. Ia memutuskan untuk menanggalkan hijab yang telah dikenakannya selama 2 tahun belakangan.

Instagram.com/rachelvennya

2. Di balik keputusannya lepas hijab itu, muncul rumor bahwa rumah tangganya dengan Niko Al Hakim tengah retak.

Instagram.com/okintph

3. Ditambah lagi, Rachel dan Niko memang sudah jarang mengunggah momen bersama di Instagram. Padahal, selama ini mereka terbilang cukup aktif membagikan foto bersama.

Instagram.com/okintph

4. Niko sendiri terakhir membagikan foto bersama istri dan kedua buah hatinya di momen ulang tahun sang putri, Chava, pada 17 November 2020.

Instagram.com/okintph

5. Seolah menepis rumor cerai, Rachel akhirnya membagikan foto mesra bersama sang suami tepat di hari jadi pernikahan mereka yang ke-4 tahun. Ia juga menuliskan caption yang cukup romantis.

Instagram.com/rachelvennya

6. Setelah isu keretakan rumah tangga mereka mereda, Rachel lagi-lagi membuat netizen heboh lantaran me-repost unggahan tentang perceraian di Instagram story.

Instagram.com/rachelvennya

7. Selain bertuliskan tentang 'Divorce is OK', unggahan tersebut juga berisi tulisan untuk tidak mempermasalahkan perpisahan jika memang tidak merasa bahagia dan dihargai.

Instagram.com/okintph

8. Sontak saja unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang menduga jika rumah tangga Rachel dan Niko memang sedang mengalami keretakan.

Instagram.com/okintph

9. Di tengah kencangnya isu perceraian, Rachel sempat membuat pengakuan bahwa rumah tangganya dengan Niko memang kini sedang ada di titik terburuk. Pengakuan tersebut disampaikan melalui vlog Boy William.

Instagram.com/rachelvennya

10. Sering disebut family goals, sayangnya kini rumah tangga Rachel dan Niko justru tengah berada di ujung tanduk. Stay strong untuk keduanya!

Instagram.com/okintph

IDN Media Channels

Latest from Married