Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Dinikahi Pilot, 8 Momen Bahagia Qory Sandioriva dan Suami

Konsep pernikahannya 'New Normal Wedding'

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva. Pasca bercerai dari Ramon Y Tungka pada Juni 2018, tampaknya tak butuh waktu lama baginya untuk membuka hati. Meski jarang menunjukkan sosok sang kekasih, Qory tiba-tiba memberikan berita bahagia bahwa kini dirinya telah melepas status single parent.

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan berusia 28 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya telah menikah lagi dengan seorang pilot bernama Shah Rei. Pernikahan mereka digelar secara sederhana pada Sabtu (6/6) lalu. Seperti apa momen pernikahan Qory Sandioriva dan Shah Rei? Yuk, lihat foto-fotonya berikut ini!

1. Jarang mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, secara tiba-tiba Qory mengumumkan telah menikah lagi dengan seorang pilot bernama Shah Rei.

Instagram.com/phototalkstudio

2. Pernikahan pasangan beda profesi ini digelar secara sederhana dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja.

Instagram.com/iamshahrei

3. Menikah di tengah masa pandemi COVID-19, Qory dan Shah Rei mengusung tema ‘New Normal Wedding’ di hari bahagianya itu.

Instagram.com/phototalkstudio

4. Penampilan Qory semakin memukau dengan polesan makeup bak Barbie hasil tangan makeup artist Rudi Li.

Instagram.com/mybridebyrudyli

5. Awalnya, mereka berencana menikah pada 15 Februari 2021 setelah pandemi COVID-19 berakhir. Namun setelah dipertimbangkan, keduanya memutuskan mempercepat menjadi 6 Juni 2020.

Instagram.com/iamshahrei

6. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi permintaan mendiang sang bunda, sebelum meninggal dunia pada April 2020 akibat penyakit autoimun.

Instagram.com/iamshahrei

7. Sebelum menikah, mereka telah melakukan pemotretan pre-wedding. Qory tampil cantik dalam balutan gaun putih panjang sedangkan Shah Rei mengenakan seragam pilot.

Instagram.com/qorysandioriva

8. Para warganet pun menyampaikan selamat atas pernikahan Qory dan sang suami. Mereka berharap kisah cinta keduanya abadi.

Instagram.com/iamshahrei

Ikut bahagia mendengar kabar pernikahan Qory Sandioriva dan Shah Rei. Semoga langgeng hingga maut memisahkan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married