Di layar kaca televisi nasional, beberapa mantan Puteri Indonesia tahun-tahun sebelumnya masih aktif berkarya. Sebagian lain yang berada di belakang layar pun tak kalah sibuk melakukan segudang rutinitasnya, baik itu memperkenalkan budaya Tanah Air maupun melanjutkan karier mereka seusai passion-nya.

Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan, para perempuan berprestasi ini juga tidak melupakan kehidupan cinta mereka, lho! Sebagian di antaranya sudah menemukan tambatan hatinya, bahkan ada yang sudah memiliki buah hati. Siapa saja?

1. Melanie Putria Dewita Sari

8 Perjalanan Asmara Mantan Puteri IndonesiaInstagram.com/melaniputria

Mantan Puteri Indonesia tahun 2002 ini telah menikah dengan vokalis dari band ternama, Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja. Kini, perempuan yang merupakan perwakilan dari Sumatera Barat ini telah menjadi ibu dari satu anak laki-laki, yaitu Sheemar Rahman Purwadiredja.

2. Nadine Chandrawinata

8 Perjalanan Asmara Mantan Puteri IndonesiaInstagram.com/nadinelist

Kakak dari aktor kembar Marcel-Mischa Chandrawinata ini kerap dikabarkan dekat dengan beberapa artis ternama, namun belum menemukan pelabuhan hati terakhirnya. Namun saat ini, Nadine yang merupakan Puteri Indonesia 2005 ini sedang menjadi hubungan dengan aktor Dimas Anggara. Pada pergantian tahun 2017 lalu, keduanya menghabiskan waktu bersama yang menyenangkan!

3. Duma Riris Silalahi

8 Perjalanan Asmara Mantan Puteri IndonesiaInstagram.com/duma_riris

Perempuan yang menyabet posisi Runner Up 1 Puteri Indonesia 2008 ini telah menikah dengan penyanyi Judika pada tahun 2013. Namun sebelum bersatu di pelaminan, hubungan keduanya sempat terantuk restu orang tua. Setelah berjalan selama 5,5 tahun, Duma dan Judika akhirnya resmi menikah dan kini telah memiliki dua anak yang menggemaskan.

4. Zivanna Letisha

8 Perjalanan Asmara Mantan Puteri IndonesiaInstagram.com/zivannaletisha

Mantan Puteri Indonesia 2008 yang multitalenta ini telah melabuhkan hatinya pada salah satu finalis dari ajang Abang None Jakarta tahun 2011, yaitu Haries Argareza Harahap. Namun setelah melangsungkan pernikahan pada tahun 2016, keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh karena Haries harus bekerja di Jepang. Pada tahun 2017, keduanya dikaruniai seorang putra menggemaskan yang semakin mewarnai rumah tangga mereka.

5. Qory Sandioriva

8 Perjalanan Asmara Mantan Puteri IndonesiaInstagram.com/qorysandioriva

Puteri Indonesia tahun 2010 asal Aceh ini tidak hanya berhasil menaklukan kontes kecantikan itu, tetapi juga menaklukan hati salah satu aktor Indonesia, Ramon Y. Tungka. Keduanya kini telah menikah dan telah dikaruniai seorang anak pada tahun 2013 lalu.

6. Liza Elly Purnamasari

8 Perjalanan Asmara Mantan Puteri IndonesiaInstagram.com/lizaellyp

Perempuan yang menyabet posisi Runner Up 1 Puteri Indonesia tahun 2010 ini, jatuh ke pelukan aktor Nicky Tirta. Pada tahun 2012 lalu, keduanya melangsungkan pernikahan dan kini telah menjadi orang tua dari putri bernama Ellyana.

7. Maria Selena

8 Perjalanan Asmara Mantan Puteri IndonesiaInstagram.com/mariaselena_

Perempuan yang juga merupakan pemain basket ini beberapa kali menjalani hubungan dengan beberapa aktor ternama. Pada tahun 2017 lalu, Maria dikabarkan dekat dengan adik Nabila Syakieb, yaitu Ali Syakieb. Namun baru-baru ini, mantan Puteri Indonesia 2011 ini dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan atlet bulutangkis bernama Kevin Sanjaya.

8. Kevin Lilliana

8 Perjalanan Asmara Mantan Puteri IndonesiaInstagram.com/kevinlln

 

Nggak banyak yang mendengar kisah asmara dari Runner Up Puteri Indonesia 2017, sekaligus Miss International 2017 ini. Namun ternyata, Kevin yang merupakan mojang Bandung ini telah memiliki pasangan bernama Oskar Mahendra, sosok lelaki bertubuh gagah dan pandai bernyanyi.

Semoga yang belum bertemu, segera menemukan pangerannya, ya!

Baca Juga : 5 Pesona Makeup Pemenang Miss Indonesia 2018