Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jauh dari Gosip, 9 Potret Mesra Ratu Sinetron Era 90-an Bareng Suami

Rumah tangga mereka awet hingga puluhan tahun

Windari Subangkit

Sinetron menjadi salah satu tontonan yang digemari masyarakat Indonesia sejak dulu sampai saat ini. Walaupun kini tayangan sinetron diramaikan dengan kehadiran artis-artis muda, tapi penampilan beberapa aktris senior masih lekat dalam ingatan penonton. Sebut saja Maudy Koesnaedy, Dian Nitami, hingga Cut Keke yang dulunya dikenal sebagai ratu sinetron era 90-an.

Puluhan tahun berlalu, para ratu sinetron tersebut kini telah menjadi istri dan ibu siaga untuk buah hatinya. Sejalan dengan kesuksesannya di layar kaca, mereka juga mampu mempertahankan rumah tangga yang harmonis serta jauh dari gosip miring. Yuk, intip potret mesra ratu sinetron era 90-an bareng suami berikut ini!

1. Sempat cerai, Vira Yuniar dan Teuku Ryan kini semakin mesra setelah rujuk kembali. Keduanya juga masih aktif main sinetron, lho.

Instagram.com/virayuniar81

2. Menikah sejak 1998, Marini Zumarnis memiliki rumah tangga yang harmonis bersama Denny Wardhana. Mereka dikaruniai seorang putra.

Instagram.com/marinizumarnisreal

3. Sempat jadi ratu sinetron di masanya, Bella Saphira memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan usai dipersunting Agus Surya Bakti.

Instagram.com/bellasaphiraofficial

4. Walaupun banyak artis pendatang baru, nama Maudy Koesnaedi tetap melekat dalam ingatan. Ia menikah dengan Erik Meijer pada 2001.

Instagram.com/maudykoesnaedi

5. Pernah bercerai 2 kali, Ayu Azhari kini langgeng menjalani rumah tangga dengan Mike Tramp. Saat ini, Ayu sudah tak aktif di layar kaca dan lebih fokus mengurus keluarga.

Instagram.com/ayukhadijahazhari

6. Bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol, Diah Permatasari, selalu tampil mesra dengan Anton Wahyu Jatmiko meski mereka sudah menikah selama 24 tahun.

Instagram.com/dps_diahpermatasari

7. Pastinya kamu nggak asing dengan pasangan ini! Dian Nitami dan Anjasmara merupakan pasangan yang langgeng nan harmonis selama 22 tahun bersama.

Instagram.com/bu_deedee

8. Sosok Jihan Fahira kerap menghiasi sinetron era 90-an. Kehidupan rumah tangganya dengan Primus Yustisio selama 17 tahun juga jauh dari kabar miring.

Instagram.com/jihanfahirareal

9. Meski jadi istri kedua, rumah tangga Cut Keke dan Malik Bawazier selalu harmonis hingga kini telah 15 tahun bersama.

Instagram.com/cutkeke_xavier

IDN Media Channels

Latest from Married