Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Menikah, 7 Potret Mantan Artis Cilik Era 2000-an Bareng Pasangan

Bikin pangling, nih!

Windari Subangkit

Di era 2000-an, dunia layar kaca Tanah Air dihiasi penampilan sejumlah artis cilik yang memiliki kemampuan akting yang menggemaskan. Kini, para mantan artis cilik era 2000-an tersebut tentunya sudah tumbuh dewasa dan penampilannya pun bikin pangling. Tak hanya itu, beberapa di antara mereka juga ada yang sudah melepas lajang, lho! Yuk, intip potret mantan artis cilik era 2000-an bersama pasangannya berikut ini!

1. Irshadi Bagas

Instagram.com/irshadi.bagasputro

Mengawali karier sebagai artis cilik, nama Irshadi Bagas semakin dikenal masyarakat setelah berperan sebagai Farel di sinetron Heart The Series. Di usianya yang kini menginjak 26 tahun, Bagas memutuskan untuk melepas lajangnya dengan sang kekasih, Larasati Ayuningrum. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 19 Juni 2021 lalu.

2. Derby Romero

Instagram.com/derbyromero

Sukses memerankan tokoh Sadam dalam film Petualangan Sherina membuat nama Derby Romero dikenal luas oleh masyarakat. Tak hanya soal karier, kisah asmaranya pun sering kali menjadi sorotan. Setelah sempat menjalin kasih dengan beberapa artis, Derby akhirnya melabuhkan hatinya pada Claudia Adinda. Pasangan ini pun mengikat janji setia pada 14 Oktober 2017.

3. Jourast Jordy

Instagram.com/jourastjordy

Masih ingat dengan sinetron Lorong Waktu yang hits di era 2000-an? Jika iya, tentunya kamu sudah nggak asing dengan sang pemeran utama, Jourast Jordy. Meski kini sudah mengundurkan diri dari dunia hiburan, tapi namanya masih tetap dikenal oleh masyarakat. Sama seperti mantan artis cilik lainnya, Jourast Jordy juga sudah menikah dengan Firis Basma pada 2018. Kini, mereka sudah dikaruniai seorang anak.

4. Ade Surya Akbar

Instagram.com/adesuryaakbarr

Ade Surya Akbar juga merupakan mantan aktor cilik yang menghiasi layar kaca di era 2000-an. Sudah dewasa, aktor kelahiran 22 September 1993 itu kini sudah berstatus suami, lho! Ade resmi menikah dengan perempuan bernama Intan Jayanthi pada 24 Februari 2019. Rumah tangga mereka pun tampak harmonis sampai sekarang.

5. Haykal Kamil

Instagram.com/haykalkamil

Haykal Kamil memulai karier di dunia hiburan dengan bermain dalam sinetron Bidadari di tahun 2000 silam. Jarang tampil di layar kaca, adik kandung Zaskia Adya Mecca itu kini tengah disibukkan dengan perannya sebagai suami sekaligus ayah. Yup, Haykal telah menikah dengan Tantri Namira pada 25 Maret 2017 dan kini telah dikaruniai seorang anak perempuan.

6. Zulfani Pasha

Instagram.com/zulfani_pasha

Menjadi salah satu film terbanyak ditonton di Indonesia membuat para pemain Laskar Pelangi semakin dikenal masyarakat. Salah satunya ialah Zulfani Pasha, sang pemeran tokoh Ikal. Diam-diam, Zulfani telah melangsungkan pernikahan dengan perempuan bernama Vera Pazila pada 14 Januari 2021. Pernikahan mereka digelar secara sederhana dan privat.

7. Nikita Willy

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Mengawali karier sejak tahun 2000, Nikita Willy tetap mampu mempertahankan eksistensinya di dunia seni peran sampai saat ini. Nggak heran kalau perjalanan cintanya pun terus menjadi pemberitaan di media. Aktris kelahiran 29 Juni 1994 ini melepas masa lajangnya dengan Indra Priawan Djokosoetono. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 16 Oktober 2020 setelah 4 tahun pacaran.

Nah, itu dia 7 mantan artis cilik era 2000-an yang kini sudah menikah. Gimana, pangling nggak nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married