Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Potret Lawas Artis yang Menikah di Awal 2000-an, Langgeng Banget!

Ada pasangan favoritmu nggak, nih?

Windari Subangkit

Pernikahan merupakan momen besar yang ingin dikenang seumur hidup. Untuk itu, salah satu hal yang nggak boleh terlewatkan ialah mengabadikan momen lepas lajang tersebut melalui sebuah foto. Bahkan, tak jarang beberapa pasangan sengaja menunjuk fotografer ternama untuk mengabadikan momen penting tersebut.

Tak terkecuali dengan para artis Tanah Air berikut ini. Menikah di awal tahun 2000-an, mereka sukses mempertahankan biduk rumah tangganya sampai saat ini. Belasan tahun berlalu, cinta mereka seakan tak luntur termakan zaman.

Nah, kali ini Popbela akan mengajakmu bernostalgia mengintip deretan potret lawas artis yang menikah di awal tahun 2000-an. Ada siapa saja, ya?

1. Abimana Aryasatya melepas masa lajangnya di usia yang cukup muda, yakni 19 tahun. Berambut gondrong, seperti ini penampilan Abimana saat mempersunting Inong Ayu di tahun 2001 silam.

Instagram.com/inong_ayu

2. Shahnaz Haque dipersunting Gilang Ramadhan pada 5 Mei 2001. Rumah tangga mereka berjalan langgeng hingga 20 tahun tanpa pernah diterpa kabar miring sekali pun.

Instagram.com/shahnaz.haque

3. Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa menjadi salah satu pasangan harmonis, meski memiliki perbedaan keyakinan. Pasangan ini menikah pada 29 Juni 2001.

Instagram.com/saptoharyo

4. Sempat beda agama, Erik Meijer memutuskan menjadi mualaf sebelum menikahi Maudy Koesnaedy pada 23 September 2001. Pasangan ini dikaruniai seorang putra berparas blasteran.

Instagram.com/emjkt

5. Penasaran seperti apa penampilan Eko Patrio dan Viona Rosalina saat menikah? Nah, ini dia potret bahagia mereka yang diabadikan pada 12 Oktober 2001 silam.

Instagram.com/ekopatriosuper

6. Sempat gagal di pernikahan pertama, Iis Dahlia akhirnya melepas status single parent usai dipersunting pilot bernama Satrio Dewandono pada 3 November 2001.

Instagram.com/isdadahlia

7. Di usianya yang baru 20 tahun, Mona Ratuliu sudah yakin untuk menjadikan Indra Brasco sebagai imamnya. Pasangan ini menikah pada 14 September 2002 dan langgeng sampai sekarang.

Instagram.com/monaratuliu

8. Mengenakan busana adat Jawa, Soimah dan Herwan Prandoko terlihat seperti bangsawan Keraton saat momen pernikahan mereka yang digelar pada 27 Desember 2002.

Instagram.com/showimah

9. Jika seleb-seleb sebelumnya menikah dengan adat masing-masing, beda halnya dengan Pongki Barata dan Sophie Navita. Keduanya menggelar pernikahan bertema modern pada 1 Maret 2003.

Instagram.com/sophienavita

10. Begitu juga Uya Kuya dan Astrid Khairunisha yang tampil nyentrik di hari pernikahan mereka pada 17 Mei 2003. Keduanya kompak mengenakan wig dan berpose seperti pasangan di Eropa.

Instagram.com/astridkuya

11. Sederhana tapi hangat, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan momen pernikahan Duta 'Sheila On 7' dan Adelia Lontoh. Pasangan ini resmi jadi suami istri pada 23 Juni 2003.

Dok. internet

12. Setelah bercerai dari Paramitha Rusady, Gunawan Sudrajat menikah lagi dengan Lala pada 12 September 2003. Keduanya memilih adat Jawa di hari bahagianya.

Instagram.com/gunawan_sudrajat_real

13. Menikah sejak 27 Februari 2004, rumah tangga Attar Syach dan Ananda Faturrahman Lontoh memang jauh sekali dari gosip. Yup, Attar dan Duta 'Sheila on 7' jadi saudara ipar, nih. Sudah 17 tahun berlalu, paras keduanya tak banyak berubah, ya?

Instagram.com/ananda_faturrahman

14. Menjadi menantu Presiden RI, hajatan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono pada 8 Juli 2005 silam menjadi royal wedding yang sukses menjadi sorotan masyarakat kala itu.

Instagram.com/agusyudhoyono

15. Tanggal 12 Agustus 2005 menjadi hari bersejarah bagi Nadia Mulya. Pasalnya, ia resmi menyandang status istri dari Dastin Mirjaya Mudijana.

Instagram.com/nadiamulya

Itulah 15 potret lawas pernikahan artis yang menikah di awal tahun 2000-an. Langgeng banget, nggak heran kalau mereka jadi panutan banyak orang!

IDN Media Channels

Latest from Married