Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tinggal Kenangan, 9 Momen Rina Gunawan & Teddy Syach Sebelum Berpulang

Tetap bersama hingga maut memisahkan...

Windari Subangkit

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis senior, Rina Gunawan, meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) di RSPP Simprug, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal dunia, Rina mengidap sakit asma hingga sesak napas karena terpapar COVID-19. Namun di akhir hayatnya, belum diketahui secara pasti apakah Rina sudah sembuh dari COVID-19 atau belum.

Semasa hidupnya, kehidupan rumah tangga Rina Gunawan dan sang suami, Teddy Syach, terbilang sepi dari gosip miring. Hal itu membuat rumah tangga mereka dapat bertahan hingga maut memisahkan. Berikut kenangan manis mendiang Rina Gunawan dan Teddy Syach sebelum meninggal dunia.

1. Berjodoh dengan sesama pekerja seni, Rina Gunawan membangun rumah tangga dengan Teddy Syach sejak 11 April 1999.

Instagram.com/fans_rinagunawan

2. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak yang diberi nama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Instagram.com/rinagunawan74

3. Rina dan Teddy dikenal sebagai pasangan yang harmonis serta jauh dari gosip miring. Keduanya juga saling mendukung karier satu sama lain.

Instagram.com/rinagunawan28

4. Meski sudah jarang tampil di layar kaca, kesibukan Rina tak berkurang. Didukung sang suami, ia membangun bisnis wedding organizer dan event organizer.

Instagram.com/rinagunawan28

5. Di tengah kesibukan masing-masing, Rina dan Teddy tetap menyempatkan waktu untuk quality time, salah satunya liburan ke Lombok beberapa waktu lalu.

Instagram.com/rinagunawan74

6. "Cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. Ia akan tetap berdiri kokoh meski dihantam ombak yang besar," tulis Rina dalam unggahannya bersama sang suami pada 12 Februari 2021 lalu.

Instagram.com/rinagunawan74

7. Rina pernah mengungkapkan bahwa hidupnya semakin bahagia bersama Teddy. Baginya, Teddy telah mengisi ruang hatinya dengan cinta.

Instagram.com/fans_rinagunawan

8. Keharmonisan Rina dan Teddy berjalan langgeng hingga 21 tahun. Kini, Teddy harus mengikhlaskan sang istri yang telah berpulang lebih dulu karena sakit yang dideritanya.

Instagram.com/fans_rinagunawan

9. Sebelum Rina meninggal, Teddy masih sempat melakukan video call untuk terakhir kalinya. Sambil menangis sesaat setelah pemakaman, Teddy bersaksi bahwa Rina merupakan istri yang sangat baik.

Instagram.com/fans_rinagunawan

Turut berduka cita atas meninggalnya Rina Gunawan. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

IDN Media Channels

Latest from Married