Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Gagal, 5 Artis Ini Kembali Jatuh ke Pelukan Bule

Kegagalan dari hubungan sebelumnya tak membuat mereka trauma

Windari Subangkit

Setiap orang tentunya memiliki tipe pasangan idealnya masing-masing. Tak terkecuali bagi para selebritas Tanah Air. Ada yang ingin memiliki pasangan dari sesama artis, pengusaha, maupun laki-laki berkebangsaan asing alias bule. 

Yup, tak sedikit artis Indonesia yang jatuh hati pada laki-laki bule. Meski sempat merasakan pahitnya kegagalan, tak menghalangi mereka untuk kembali menjalin hubungan dengan laki-laki berkebangsaan asing. Siapa sajakah itu?  

1. Cita Citata

Instagram.com/cita_citata

Pedangdut Cita Citata pernah menjalin kasih dengan seorang model sekaligus pengusaha asal Iran bernama Ardavan Farzi pada 2017 silam. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan seumur jagung.

Putus dari Ardavan, pelantun lagu Aku Mah Apa Atuh ini kembali kepincut laki-laki bule bernama Roy Geurts. Tak sekadar pacaran, Cita bahkan sudah dilamar oleh laki-laki asal Belanda tersebut, lho! Kira-kira kapan ya keduanya meresmikan hubungannya ke pernikahan? 

2. Jessica Iskandar

Instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar pernah menikah dengan laki-laki Jerman bernama Ludwig Franz Willibald pada 2013 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan sebentar dan berujung perceraian.

Meski mengalami kegagalan cinta, Jessica tak mau terlalu lama terpuruk dalam kesedihan. Kini, pemain film Dealova tersebut telah memiliki pendamping hidup yang baru, yakni Richard Kyle yang tak lain adalah aktor asal Australia. Keduanya bahkan tengah mempersiapkan pernikahan yang rencananya digelar di tahun 2020 ini. 

3. Aura Kasih

Instagram.com/aurakasih

Banyak laki-laki yang pernah dekat dengan Aura Kasih, tak terkecuali laki-laki bule. Pelantun lagu Mari Bercinta itu sempat berpacaran dengan bule asal Argentina bernama Lucho Moroz. Sayangnya, hubungan mereka kandas lantaran tak kuat menjalani LDR.

Namun siapa sangka, Aura Kasih justru kembali jatuh ke pelukan bule. Akhir tahun 2018 lalu, Aura mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan bule asal Brasil, Eryck Amaral. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan. 

4. Marissa Nasution

Instagram.com/marissaln

Presenter Marissa Nasution juga sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan laki-laki bule. Bahkan, ia sempat menikah dengan laki-laki asal Australia bernama Warren Conrad pada 2014. Namun, keduanya memutuskan bercerai setelah dua tahun menikah.

Kini, mantan VJ MTV ini telah menikah lagi dengan laki-laki bule bernama Benedikt Brueggemann dan dikaruniai seorang anak perempuan yang menggemaskan. 

5. Anggun C Sasmi

Instagram.com/anggun_cipta

Tiga kali gagal berumah tangga dengan bule tampaknya tak membuat Anggun C Sasmi trauma untuk menjalin asmara dengan laki-laki berkebangsaan asing. Pada 2018 lalu, Anggun menikah untuk keempat kalinya dengan seorang fotografer asal Prancis bernama Christian Kretschmar. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Bali. Hingga kini, rumah tangga Anggun bersama Christian tampak adem tanpa gosip miring. 

Itu dia 5 artis yang kembali jatuh ke pelukan bule, meski pernah gagal menjalin hubungan sebelumnya. Kalau kamu sendiri seperti apa sih tipe laki-laki idamanmu? 

IDN Media Channels

Latest from Married