Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Perjalanan Cinta Olla Ramlan & Aufar Hutapea Hingga Berujung Cerai

Kisruh rumah tangga mereka sudah tercium sejak lama

Windari Subangkit

Kisruh rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akhirnya berujung di jurang perceraian. Selama 10 tahun pernikahan, rumah tangga mereka memang kerap diterpa masalah, meski Olla dan Aufar berusaha untuk menutupinya. 

Setelah cukup lama diterpa badai, Olla akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (23/3/2022). Kuasa hukum Olla, Maruli Tampubolon, mengatakan alasan kliennya menggugat cerai lantaran sudah tidak ada kecocokaan. Sementara itu, sidang perdananya akan digelar pada 4 April 2022 mendatang.

Berikut ini Popbela akan membahas perjalanan cinta Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, mulai pertama kali kenal hingga kini berujung perceraian.

1. Olla dan Aufar pertama kali berkenalan di acara ulang tahun teman. Saat itu, Olla telah bercerai dari suami pertamanya, Alex Tian.

Instagram.com/ollaramlan

2. Di tengah rasa patah hati akibat perceraiannya, Olla menemukan tambatan hati baru, yaitu Aufar. Keduanya berpacaran di tahun 2011.

Instagram.com/aufar.hutapea

3. Olla mengaku tak mau lama-lama pacaran. Aufar juga sudah siap untuk serius, terlebih lagi ia sudah akrab dengan putra Olla, Sean Mikael Alexander.

Instagram.com/aufar.hutapea

4. Setelah satu tahun berpacaran, Olla dan Aufar akhirnya melangsungkan pernikahan pada 20 Desember 2012.

Instagram.com/ollaramlan

5. Perbedaan usia tak jadi kendala bagi keduanya. Seperti diketahui, Aufar berusia 6 tahun lebih muda dari sang istri.

Instagram.com/aufar.hutapea

6. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak perempuan, yaitu Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

Instagram.com/ollaramlan

7. Rumah tangga Olla dan Aufar sempat beberapa kali dikabarkan retak. Pada 2016, mereka diterpa gosip miring lantaran Aufar diisukan selingkuh dengan sosialita bernama Sevira Tari.

Instagram.com/ollaramlan

8. Sementara ada Januari 2021, berhembus isu perselingkuhan setelah Aufar mengunggah tulisan, "Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain."

Instagram.com/aufar.hutapea

9. Konflik semakin meruncing setelah Olla kedapatan mengganti username Instagramnya. Ia juga menghapus marga "Hutapea" yang biasanya tersemat di media sosialnya pada Februari 2022.

Instagram.com/aufar.hutapea

10. Puncaknya, Olla melayangkan gugatan cerai terhadap Aufar pada Rabu (23/3/2022) dengan alasan sudah tak ada kecocokan di antara mereka.

Instagram.com/aufar.hutapea

IDN Media Channels

Latest from Married