Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Iri! 9 Perempuan Ini Bahagia Dinikahi Komika Indonesia

Lelaki humoris memang memikat hati, deh!

Windari Subangkit

Banyak orang mengatakan kalau laki-laki humoris itu lebih menarik daripada yang tampan sekalipun. Sebab, kita tak akan pernah bosan berada di sisinya karena terus mendengar lelucon atau tingkah laku yang lucu dari pasangan.

Maka dari itu, nggak heran deh kalau para komika Tanah Air mampu meluluhkan hati perempuan cantik dan menjadikannya sebagai istri. Nah, kenalan yuk dengan 9 istri komika Indonesia berikut ini!

1. Rynda Rezky Viani Permatasari merupakan istri dari komika Tretan Muslim. Menikah pada September 2019 lalu, istri Tretan Muslim ini sukses jadi sorotan karena wajahnya yang menawan bak bidadari.

Instagram.com/lunarivory

2. Dikenal sebagai komika kocak yang akrab dengan kejombloannya, Raditya Dika akhirnya menemukan pelabuhan terakhirnya, yakni aktris Anissa Aziza. Mereka menikah pada 5 Mei 2018 dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

Instagram.com/anissaaziza

3. Jebolan Stand Up Comedy Indonesia, David Nurbianto memiliki istri bernama Mieke Shahir yang dinikahinya pada 24 September 2018. Sang istri kerap mencuri perhatian karena paras memesona dan penampilannya yang stylish, lho!

Instagram.com/david_nurbianto

4. Babe Cabita kerap disebut sebagai lelaki beruntung karena memiliki istri yang cantik nan modis bernama Zulfati Indraloka. Menikah sejak 7 Juli 2017, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Instagram.com/fatiyw

5. Rizky Firdaus Wijaksana atau yang akrab disapa Uus mempersunting istrinya, Kartika, pada 19 Maret 2016. Pasangan gaul ini telah dikaruniai anak bernama Eiichiro. Jadi mama muda, Kartika tetap memiliki body goals!

Instagram.com/uusbiasaaja

6. Aktor sekaligus komika, Ge Pamungkas, juga memiliki istri yang nggak kalah menawan. Dia adalah finalis Puteri Indonesia 2015, Anastasia Herzigova atau yang akrab disapa Kyku. Menikah sejak 1 Desember 2018, rumah tangga mereka selalu mesra hingga kini.

Instagram.com/kykuu

7. Tak kalah dengan rekan satu profesi, komika Muhadkly Acho juga memiliki istri berparas cantik bernama Maria Tanzil. Rumah tangga yang dibangun sejak 5 Desember 2009 ini dikenal harmonis dan selalu mesra, lho!

Instagram.com/mariatanzill

8. Pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia kerap membuat warganet baper dengan kemesraan dan kekompakan mereka menjalani biduk rumah tangga selama 13 tahun.

Instagram.com/ernestprakasa

9. Sama seperti yang lainnya, Pandji Pragiwaksono juga memiliki istri yang tak kalah memesona bernama Gamila Mustika Burhan. Mereka menikah pada 6 Mei 2006 dan kini telah memiliki dua buah hati.

Instagram.com/gamilaarief

IDN Media Channels

Latest from Married