Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Intip Gaya 14 Artis Saat Merayakan Imlek Bersama Pasangan

Ada yang merayakan bareng keluarga pacarnya, lho!

Windari Subangkit

Tahun baru Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019 kemarin sangat terasa kental di Indonesia. Menurut kalender Tionghoa, tahun ini merupakan tahunnya shio babi tanah, di mana shio ini dipercaya dapat membawa keberuntungan dan kebahagiaan. 

Sukacita tahun baru Imlek ini juga dirasakan oleh para selebriti keturunan Tionghoa, lho! Menariknya, mereka merayakannya bersama pasangan dan keluarga masing-masing. Popbela sudah merangkum inilah gaya 14 artis yang merayakan Imlek bersama pasangannya.

1. Di tengah kehamilan anak keduanya, Sarwendah tampak merayakan Imlek bersama Ruben Onsu serta putri kecilnya, Thalia Putri Onsu.

Instagram.com/sarwendah29

2. Darah Tionghoa yang kental membuat Sandra Dewi nggak pernah absen merayakan Imlek setiap tahunnya. Kali ini, Sandra terlihat didampingi suami dan anaknya.

Instagram.com/sandradewi88

3. Kebahagiaan tahun baru Imlek juga dirasakan oleh Junior Liem. Mengenakan outfit berwarna merah, Junior tampak merayakannya bersama sang istri, Putri Titian.

Instagram.com/juniorliem

4. Shandy Aulia terlihat “total” banget saat merayakan Imlek bersama suaminya, David Herbowo. Dalam balutan busana khas Tionghoa, Shandy terlihat berfoto dengan Barongsai.

Instagram.com/shandyaulia

5. Presenter kocak, Melaney Ricardo, terlihat bahagia dan penuh sukacita saat merayakan Imlek bersama sang suami, Tyson James Lynch.

Instagram.com/melaney_ricardo

6. Jika umumnya Imlek identik dengan warna merah, beda halnya dengan Boy William. Artis yang satu ini justru mengenakan outfit berwarna biru saat menjalani pemotretan bersama kekasihnya, Karen Vendela.

Instagram.com/fdphotography90

7. Amanda Manopo dan Chris Laurent memang seringkali terlihat menjalani pemotretan untuk menyambut momen spesial. Salah satunya saat mereka berfoto untuk momen Imlek.

Instagram.com/christlaurent, fdphotography90

8. Pasangan yang siap menikah pada tahun 2019 ini juga merayakan tahun baru Imlek bersama, lho! Romantis banget kan, Rezky Aditya dan Razer Patricia ini.

Instagram.com/razer_patricia

9. Resmi menikah pada 24 November 2017, Marcel Chandrawinata terlihat merayakan tahun baru Imlek yang ke-2 sebagai suami dari Deasy Priscilla.

Instagram.com/marcelchandra

10. Imlek menjadi momen yang spesial bagi Maya Septha dan suaminya, Krisna Wardhana Sidarta. Apalagi kini Maya sedang menanti kehadiran anak ketiganya.

Instagram.com/mayaseptha7

11. Imlek tahun ini dirasa cukup spesial bagi Joshua Suherman. Mantan artis cilik ini tampak bahagia merayakannya bersama keluarga kekasihnya, Clairine Clay.

Instagram.com/clairineclay

12. Nggak pernah foto berdua dengan sang istri, Daniel Mananta justru mengunggah fotonya bersama keluarga dan istrinya saat merayakan Imlek. Seru banget, ya!

Instagram.com/vjdaniel

13. Sukacita Imlek juga dirasakan oleh Magdalena. Artis sekaligus model ini merayakannya bersama sang suami, Niki Liandi dan kedua anaknya.

Instagram.com/magdaleenz

14. Keseruan menyambut Imlek juga dirasakan oleh Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Ini juga jadi momen untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Instagram.com/ernestprakasa

Itulah 14 artis Indonesia yang merayakan Imlek bersama pasangan. Meriah ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married