Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keluarga Bahagia, 9 Pasangan Artis Ini Dikaruniai Tiga Anak

Bikin suasana rumah makin ramai

Windari Subangkit

Di Indonesia, memiliki dua anak sebenarnya sudah dianggap ideal dan cukup bagi pemerintah. Namun, beberapa orang menganggap banyak anak dapat menambah pintu rezeki. Mungkin itu jugalah yang dirasakan oleh para artis Tanah Air.

Sadar atau tidak, ternyata ada banyak selebriti yang memiliki anak lebih dari dua, lho. Kehadiran tiga anak itu pun membuat keluarga mereka semakin ramai dan hangat. Penasaran siapa saja artis yang dikaruniai tiga anak? Yuk, intip!

1. Di usianya yang belum memasuki 30 tahun, Nia Ramadhani sudah punya tiga anak, buah cintanya dengan Ardi Bakrie.

Instagram.com/ramadhaniabakrie

2. Jarang kena gosip, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari juga dikaruniai tiga anak. Bahkan, putri sulungnya ikut terjun ke dunia hiburan, lho.

Instagram.com/tengku_keanu

3. Jadi panutan, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, diketahui sudah menanamkan ilmu agama untuk ketiga buah hatinya sejak dini.

Instagram.com/shireensungkar

4. Perbedaan usia jauh tak menjadi masalah dalam rumah tangga Desta dan Natasha Rizky. Mereka kompak membesarkan ketiga anaknya bersama.

Instagram.com/natasharizkynew

5. Menikah dengan lelaki asal Australia, Indah Kalalo memiliki keluarga yang bahagia nan harmonis bersama ketiga anak mereka.

Instagram.com/indahkalalo

6. Awet muda, tak banyak yang menyangka kalau Rionaldo Stokhorst ternyata sudah punya tiga anak yang tumbuh remaja.

Instagram.com/rio.stokhorst

7. Kisah cinta Meisya Siregar dan Bebi Romeo memang romantis banget. Apalagi setelah dikaruniai tiga anak, makin bahagia, deh!

Instagram.com/meisya__siregar

8. Setelah menikah dengan Fandy Christian, Dahlia Poland memutuskan vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus ketiga buah hatinya.

Instagram.com/dahliachr

9. Dwi Sasono dan Widi Mulia juga dikenal harmonis serta jauh dari gosip miring. Keluarga mereka makin seru dengan kehadiran tiga anak.

Instagram.com/widimulia

IDN Media Channels

Latest from Married