Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Kasih Kendor! 13 Artis Ini Cepat Hamil Anak Kedua

Felicya Angelista hamil ketika anaknya baru 6 bulan

Windari Subangkit

Kehadiran buah hati menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri, tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air. Beberapa orang ada yang harus menanti lama untuk memiliki momongan. Namun, ada juga yang dianugerahkan kehamilan dalam waktu cepat.

Seperti deretan artis berikut ini. Tak lama setelah melahirkan anak pertamanya, mereka kembali dianugerahi kehamilan anak kedua. Bahkan, jarak usia anak-anak mereka hanya terpaut satu sampai dua tahun saja, lho! Siapa sajakah itu? 

1. Felicya Angelista terkejut sekaligus bahagia mengetahui kalau dirinya hamil anak kedua. Padahal, anak pertamanya baru berusia 6 bulan.

Instagram.com/hitocaesar

2. Begitu juga dengan Cut Meyriska yang dikaruniai anak kedua ketika putra sulungnya belum genap berusia 2 tahun.

Instagram.com/rogerojey

3. Cepat dikaruniai anak, Kimberly Ryder melahirkan buah hati pertamanya pada 2019, sedangkan anak keduanya lahir pada 2020.

Instagram.com/kimbrlyryder

4. Istri Baim Wong, Paula Verhoeven, melahirkan anak keduanya pada 9 Oktober 2021. Sementara, anak pertamanya lahir pada 27 Desember 2019.

Instagram.com/paula_verhoeven

5. Adzana Bing Slamet melahirkan anak pertamanya pada 31 Desember 2019. Istri dari Rizky Alatas ini kembali dikaruniai anak kedua pada 5 April 2021.

Instagram.com/adzanabs

6. Istri Raditya Dika, Anissa Aziza, juga cepat dikaruniai anak kedua. Jarak usia dengan anak pertamanya hanya satu tahun.

Instagram.com/anissaaziza

7. Menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar juga cepat hamil. Diketahui jarak usia anak pertama dan keduanya hanya dua tahun.

Instagram.com/shireensungkar

8. Dikaruniai banyak anak, Herfiza Novianti ternyata melahirkan anak kedua saat putri sulungnya berusia dua tahun.

Instagram.com/rickyharun

9. Nycta Gina dan Rizky Kinos dikaruniai anak yang usianya tak terpaut jauh. Anak sulungnya lahir pada 2016, sedangkan adiknya lahir 2018.

Instagram.com/missnyctagina

10. Hal serupa juga dialami Natasha Rizky yang dikaruniai momongan lagi setelah dua tahun kelahiran anak pertamanya.

Instagram.com/natasharizkynew

11. Caca Tengker sudah lebih dulu dikaruniai anak kedua dibanding kakaknya, Nagita Slavina. Anak pertamanya lahir pada 2018, sedangkan anak keduanya pada 2021.

Instagram.com/cacatengker

12. Putri Titian dan Junior Liem memiliki anak pertama pada 21 Maret 2017. Berselang 2 tahun, lahir putra keduanya pada 15 Maret 2019.

Instagram.com/juniorliem

13. Hal serupa juga dirasakan Aryani Fitriana dan Donny Michael. Jarak usia anak pertama dan keduanya hanya terpaut dua tahun, lho.

Instagram.com/aryanifitriana24

IDN Media Channels

Latest from Married