Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Didampingi Choi Tae Joon, Park Shin Hye Melahirkan Anak Pertama

Pasangan ini dikaruniai anak laki-laki

Windari Subangkit

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati pasangan artis Korea, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Setelah empat bulan menikah, Park Shin Hye akhirnya melahirkan buah hati pertamanya pada hari ini, Selasa (31/5/2022). Bintang drama Heartstrings ini menjalani proses persalinan di sebuah rumah sakit di Seoul, Korea Selatan.

Melahirkan bayi laki-laki

Instagram.com/laciel.co.kr

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut disampaikan langsung oleh agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment, melalui rilisan resminya.

"Halo, ini SALT Entertainment.

Kami berbagi berita bahwa aktris Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini (31 Mei)."

Ditemani Choi Tae Joon

Instagram.com/laciel.co.kr

Agensi mengatakan bahwa saat ini Park Shin Hye dan putranya dalam kondisi sehat. Sebagai suami, Choi Tae Joon pun tampak setia menemani sang aktris saat menjalani proses persalinan.

"Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat. Saat ini ia (Park Shin Hye) tengah beristirahat setelah proses melahirkan ditemani oleh suaminya, aktor Choi Tae Joon, dan kenalannya."

Ucapkan terima kasih

Instagram.com/salt_ent

Kelahiran putra Park Shin Hye ini pun mendapat respons positif dari para penggemar. Atas dukungan yang begitu banyak diterima oleh artisnya, SALT Entertainment pun mengucapkan banyak berterima kasih. Agensi berharap agar para penggemar dapat memberikan doa dan dukungan hangat untuk keluarga sang artis.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat, dan kami meminta doa dan dukungan yang hangat untuk aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan yang berharga.

Terima kasih."

Menikah pada Januari 2022

Instagram.com/ssinz7

Seperti diketahui, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan berpacaran pada tahun 2017 lalu. Namun, keduanya baru mengonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2018. Hubungan mereka pun berjalan langgeng, bahkan Park Shin Hye setia dengan Choi Tae Joon ketika sang aktor melakukan wajib militer pada 2019.

Setelah empat tahun berpacaran, pasangan ini akhirnya resmi menikah pada 22 Januari 2022. Sebelum naik pelaminan, Park Shin Hye mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung buah cintanya dengan Choi Tae Joon.

Selamat atas kelahiran putra Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!

IDN Media Channels

Latest from Married