Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis Abis! Intip 10 Momen Pertunangan Atlet Indonesia

Terbaru ada Aprilio Manganang

Windari Subangkit

Pertunangan menjadi proses penting yang dilakukan oleh seorang laki-laki untuk mengajak pasangannya ke jenjang yang lebih serius. Karena ini menjadi momen yang istimewa, tak salah kalau setiap pasangan mempersiapkan acara pertunangannya dengan matang. Mulai dari dekorasi, cincin tunangan, hingga busana yang akan dikenakan.

Hal ini juga terlihat dalam momen pertunangan para atlet Indonesia. Meski jauh dari sorotan, tapi potret bahagia mereka sukses bikin penggemarnya ikut baper. Nah, inilah 10 momen pertunangan para atlet Indonesia yang mencuri perhatian.

1. Setelah menjalani operasi dan dinyatakan sebagai lelaki tulen, mantan atlet voli, Aprilio Manganang, akhirnya bertunangan dengan sang kekasih, Claudia, pada Sabtu (22/1/2022).

Instagram.com/manganang92

2. Atlet bulu tangkis, Jonatan Christie, sukses bikin kaum Hawa patah hati setelah mengumumkan kabar pertunangannya dengan Shania Junianatha eks 'JKT48'. Pasangan yang sudah 5 tahun pacaran ini bertunangan pada 26 Desember 2021.

Instagram.com/shanju

3. Di hari yang sama, Minggu (26/12), Shesar Hiren Rhustavito, atlet tunggal putra bulu tangkis ini juga melamar kekasihnya, Mitha Hardiyanti. Acara ini digelar tertutup dengan dihadiri keluarga.

Instagram.com/shesar94

4. Pesepak bola yang kini bermain untuk Bhayangkara FC, Andik Vermansyah, menggelar acara pertunangan pada Maret 2020 lalu. Di momen tersebut, Andik memberikan bunga dan cincin untuk sang tunangan, Silvia Anggun.

Instagram.com/antzcreator

5. Menjelang pergantian tahun 2020, atlet sepak bola, Evan Dimas, menggelar acara tunangan dengan sang pujaan hati, Dewi Zahra. Pasangan ini tampil kompak dalam balutan outfit abu-abu.

Instagram.com/rezaprabowophoto

6. Kisah asmara pesepak bola asal Tuban, Muhammad Nasir, dengan pramugari, Nurida Ulan, tak lepas dari sorotan. Setelah satu tahun pacaran, ia resmi melamar sang kekasih pada Desember 2019.

Instagram.com/nasir_buya

7. Setelah putus dari Ariel Tatum, pesepak bola Ryuji Utomo menjalin hubungan serius dengan Shabrina Ayu. Keduanya resmi bertunangan pada Oktober 2018 di hadapan kedua keluarga.

Instagram.com/shabrinaar

8. Atlet pencak silat, Hanifan Yudani Kusumah, yang viral setelah memeluk Jokowi dan Prabowo Subianto usai meraih medali emas, bertunangan dengan Pipiet Kamelia pada 1 September 2018. Pasangan ini sudah pacaran 2 tahun, lho.

Instagram.com/detriato

9. Atlet basket, Galank Gunawan, melabuhkan hatinya pada atlet taekwono asal Yogyakarta, Lia Karina Mansur. Pasangan ini terlihat begitu bahagia di momen pertunangannya pada 2017 lalu.

Instagram.com/liakrn

10. Momen lamaran atlet penunggang kuda, Reshwara Argya Ardinal, dan Nabila Syakieb pada November 2015 sukses mencuri perhatian publik. Reshwara diketahui memberikan seserahan mewah pada sang tunangan.

Instagram.com/nsyakieb85

IDN Media Channels

Latest from Married