Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Momen Ngunduh Mantu Lesti dan Rizky Billar, Kental Adat Minang!

Manisnya penampilan pengantin Minang ini

Windari Subangkit

Usai dua pekan resmi menjadi suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora menutup rangkaian prosesi pernikahan mereka dengan acara Ngunduh Mantu. Prosesi tersebut digelar pada Minggu (5/9/2021) dan disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta. Acara ini dibagi menjadi 3 prosesi yang diawali dengan Manjalang Ka Rumah Mintuo.

Sederet artis hingga pejabat turut hadir ke acara Ngunduh Mantu Lesti dan Rizky Billar. Seperti apa potret keseruan mereka? Keep scrolling, ya!

1. Setelah melangsungkan akad nikah pada 19 Agustus 2021, Lesti dan Billar menutup rangkaian prosesi pernikahan mereka dengan acara Ngunduh Mantu.

Instagram.com/antv_official

2. Acara tersebut digelar pada Minggu (5/9/2021) dan diawali dengan prosesi Manjalang Ka Rumah Mintuo.

Instagram.com/antv_official

3. Pasangan pengantin ini tampak serasi mengenakan busana adat Minang berwarna emas. Tak lupa, Lesti memakai Suntiang sebagai aksesori di kepalanya.

Instagram.com/antv_official

4. Acara ini digelar sebagai momen penyambutan keluarga Lesti dalam keluarga Billar. Seperti diketahui, Billar memiliki darah Minang dari orangtuanya.

Instagram.com/antv_official

5. Kental dengan unsur tradisional, Lesti dan Billar tampak melakukan Tari Piring yang menjadi atraksi dalam hajatan.

Instagram.com/antv_official

6. Lesti yang berasal dari Sunda kini jadi belajar banyak hal soal budaya dari tanah kelahiran sang suami.

Instagram.com/antv_official

7. Manisnya, Rizky Billar mendapat gelar adat di hari bahagianya ini. Aktor 26 tahun itu kini mendapat gelar Panduko Rajo.

Instagram.com/antv_official

8. Sejumlah artis dan figur publik turut hadir ke acara Ngunduh Mantu Lesti dan Billar. Tak heran kalau acara ini pun sukses jadi sorotan.

Instagram.com/gheaindrawari

9. Tak tanggung-tanggung, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ikut hadir dan memberikan ucapan selamat bersama sang istri, Atalia Praratya.

Instagram.com/antv_official

10. Serangkaian prosesi pernikahan Lesti dan Rizky Billar kini telah selesai. Selamat menempuh hidup baru untuk keduanya!

Instagram.com/antv_official

IDN Media Channels

Latest from Married