Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Perceraian Melanie Putria dan Angga Puradiredja

Semoga jadi keputusan yang terbaik, ya!

Windari Subangkit

Setiap pasangan tentu nggak ada yang menginginkan rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Menjalani kehidupan bersama pasangan selama bertahun-tahun pasti bukanlah hal mudah untuk dilupakan. Terlebih lagi jika sudah ada buah hati dalam rumah tangga mereka, maka perpisahan menjadi jalan yang terasa sangat berat. 

Hal ini pun dirasakan oleh pasangan selebriti, Melanie Putria dan Angga Puradiredja. Pasangan yang telah berumah tangga selama 8 tahun ini resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa, 22 Januari 2019 kemarin. Kali ini, Popbela sudah merangkum inilah 5 fakta di balik perceraian Melanie Putria dan Angga Puradiredja.

1. Melanie gugat cerai pada November 2018

Instagram.com/melanieputria

Perceraian Melanie Putria dan Angga Puradiredja memang cukup mengejutkan publik. Keretakan rumah tangga mereka berhembus setelah Melanie melayangkan gugatan cerai pada 23 November 2018 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Tentu saja hal ini cukup mengagetkan, mengingat rumah tangga mereka selalu adem-ayem dan jauh dari kabar miring.

2. Alasan perceraian

Instagram.com/anggapuradiredja

Melanie mengungkapkan bahwa penyebab perceraiannya karena visi misinya dengan Angga sudah tak sepaham. Puteri Indonesia 2002 ini membantah tudingan bahwa perpisahan mereka dikarenakan permasalahan ekonomi atau orang ketiga. Bahkan sejak awal mengajukan gugatan, Melanie dan Angga sudah sepakat untuk berpisah baik-baik.

3. Angga akan keluar dari rumah

Instagram.com/anggapuradiredja

Selama berumah tangga, Melanie dan Angga diketahui menempati rumah milik ibunda Melanie. Kini setelah mereka diputus bercerai, vokalis grup band Maliq & D'Essentials ini pun harus pindah dari rumah yang telah ditempatinya selama 8 tahun belakangan. Meski demikian, Melanie mengaku akan membantu mantan suaminya dalam urusan pindah rumah.

4. Melanie dapatkan hak asuh anak

Instagram.com/melanieputria

Dari pernikahan ini, Melanie dan Angga dikaruniai seorang anak bernama Sheemar Rahman Purwadireja yang kini berusia 8 tahun. Hak asuhnya pun jatuh kepada Melanie sebagai ibunya. Walau begitu, Melanie mengaku nggak akan membatasi pertemuan Angga dengan sang anak. Di sisi lain, Melanie dan Angga juga nggak mempermasalahan soal pembagian harta gono gini. 

5. Tetap berhubungan baik dan kompak mengurus anak

Instagram.com/anggapuradiredja

Meski sudah bercerai, Melanie dan Angga tetap berhubungan baik dan menjaga komunikasi hingga saat ini. Keduanya juga tetap kompak dalam hal pengasuhan anak. “Aku dan Angga, nggak akan ada perbedaan dari sisi kuantitas dan kualitas terhadap Sheemar jadi parenting kami, komunikasi kami, kerja sama kami kasih sayang kami itu juga tidak akan berubah untuk Shimar,” ungkap Melanie usai persidangan.

Kita doakan semoga keputusan ini jadi jalan terbaik untuk Melanie dan Angga ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married