Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Siap Menikah, Intip 8 Momen Lamaran Alika Islamadina & Raja Siregar

Romantis dan penuh tawa bahagia

Windari Subangkit

Sabtu, 20 Maret 2021 menjadi hari yang tak terlupakan bagi Alika Islamadina. Pasalnya, penyanyi berusia 26 tahun ini akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Raja Siregar. Di hadapan keluarga besar, Raja meminta Alika menjadi istrinya. Momen manis itu pun tergambar jelas lewat foto-foto yang diunggah ke media sosial.

Sejak setahun terakhir, Alika memang diketahui menjalin kasih dengan Raja yang berprofesi sebagai fotografer profesional. Meski jarang mengumbar kemesraan, hubungan mereka berjalan serius bahkan kini akan segera berlabuh ke pelaminan. Seperti apa momen lamaran Alika Islamadina dan Raja Siregar? Intip, yuk!

1. Setelah satu tahun pacaran, Alika Islamadina akhirnya resmi dilamar oleh Raja Siregar pada 20 Maret 2021 lalu.

Instagram.com/rajaregar

2. Raja Siregar sendiri dikenal sebagai fotografer profesional yang kerap mengabadikan potret para artis di media sosialnya.

Instagram.com/alikaislamadina

3. Hubungan Alika dan Raja sendiri bermula dari perkenalan yang dilakukan oleh teman mereka. Siapa sangka, hubungan tersebut berlanjut lebih serius.

Instagram.com/yuanitarohali

4. Di momen tersebut, Alika tampil memesona dalam balutan kebaya modern berwarna lilac, dipadukan dengan kain batik.

Instagram.com/yuanitarohali

5. Acara lamaran itu sekaligus jadi momen kumpul keluarga. Tante Alika, Alya Rohali, juga turut hadir di hari bahagia tersebut.

Instagram.com/arohali

6. Rona kebahagiaan tak bisa ditutupi dari wajah Alika dan keluarga saat Raja melamar sang pujaan hati untuk menjadi istrinya.

Instagram.com/alikaislamadina

7. Perbedaan usia 8 tahun tak menjadi penghalang cinta mereka bersatu. Alika kini berusia 26 tahun, sedangkan Raja menginjak 34 tahun.

Instagram.com/yuanitarohali

8. Selesai acara, dua keluarga yang akan segera menjadi satu ini tampak berfoto bersama. Kompak dan bahagia!

Instagram.com/yuanitarohali

Itulah 8 momen lamaran pasangan Alika Islamadina dan Raja Siregar. Tiga bulan lagi naik pelaminan, kita doakan saja semoga persiapan pernikahan mereka berjalan lancar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married