Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Polemik Rumah Tangga Bams 'Samsons', Istri Selingkuh dengan Ayahnya?

Bams diam-diam sedang proses cerai

Windari Subangkit

Kabar tidak sedap datang dari mantan vokalis grup band Samsons, Bambang Regina Bukit. Penyanyi yang akrab disapa Bams ini diam-diam tengah menjalani proses perceraian dengan sang istri, Mikhavita Wijaya. Keduanya memutuskan bercerai setelah 7 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

Kabar perceraian mereka mulai tercium media beberapa hari belakangan, menyusul isu keretakan rumah tangga orangtua Bams sendiri. Bahkan mirisnya, beredar isu perceraian itu terjadi lantaran Mikha menjalin hubungan terlarang dengan ayah sambung Bams, Hotma Sitompul. Berikut Popbela telah merangkum fakta-fakta di balik polemik retaknya rumah tangga Bams eks ‘Samsons’.

1. Sedang proses cerai

Instagram.com/bams_1606

Bams menikah dengan Mikha pada 17 Januari 2014 dan dikaruniai seorang anak perempuan. Tampak harmonis dan jauh dari gosip, secara mengejutkan Bams justru diketahui sedang menjalani proses perceraian dengan sang istri. Kasus perceraiannya saat ini sudah masuk tahap sidang. Bams mengungkapkan mereka memutuskan untuk berpisah sejak Januari 2021.

2. Merasa tidak cocok

Instagram.com/bams_1606

Bams tampaknya enggan menjelaskan secara detail soal penyebab perceraiannya. Pelantun lagu Kenangan Terindah ini menyebut bahwa alasan perpisahan ini karena ketidakcocokan sehingga menyebabkan pertengkaran terus-menerus selama setahun terakhir.

3. Masih berhubungan baik

Instagram.com/bams_1606

Baik Bams maupun Mikha tampaknya telah merelakan rumah tangganya yang sudah berjalan 7 tahun itu berakhir di meja hijau. Laki-laki kelahiran 16 Juni 1983 ini menjelaskan ia dan sang istri memutuskan berpisah secara damai. Bahkan, kini hubungan Bams dan Mikha dikatakan masih baik-baik saja.

4. Bersamaan dengan masalah rumah tangga orangtua Bams

Instagram.com/mamitoko

Sebelumnya, Bams memang tak mengekspos ke publik bahwa dirinya sedang proses perceraian dengan sang isti. Kabar ini justru baru diketahui setelah masalah rumah tangga orangtuanya terungkap. Awalnya ibunda Bams, Desiree Tarigan, mengaku sedang bermasalah dengan suaminya, pengacara Hotma Sitompul. Desiree mengaku sudah 2 bulan tidak tinggal serumah dengan Hotma. Ia diusir secara tiba-tiba dari rumah yang telah ia tinggali bersama suami selama hampir 22 tahun.

5. Isu perselingkuhan Mikha dengan ayah mertua

Instagram.com/mamitoko

Di tengah santernya polemik di dalam keluarga Bams dan rumah tangga orangtuanya, beredar isu bahwa Mikha memiliki hubungan terlarang dengan sang ayah mertua, Hotma Sitompul. Bahkan, ada dugaan kabar tersebut menjadi penyebab rumah tangga Bams berujung perceraian. Saat dimintai klarifikasi, Bams sendiri hanya memberikan jawaban mengambang, di mana dirinya tidak membenarkan, tapi juga tidak membantah soal kabar miring tersebut.

6. Pihak Mikha buka suara

Instagram.com/bams_1606, mamitoko

Namun, isu perselingkuhan itu langsung dibantah oleh Mikha melalui kuasa hukumnya, Philipus Sitepu. Philipus menegaskan bahwa kliennya tak menjalin hubungan terlarang dengan Hotma Sitompul. Dia juga membantah rumah tangga Bams hancur karena kabar tersebut.

Menurut Philipus, akar permasalahan rumah tangga Mikha dan Bams dipicu karena ketidakcocokan dan pertengkaran yang terus menerus. Pertengkaran itu dipicu keinginan Mikha untuk hidup lebih mandiri. Sebab sejak menikah, mereka tinggal bersama di rumah nenek Bams. Penyanyi berusia 37 tahun itu pun menjelaskan alasan mereka tinggal di rumah yang sama karena mengikuti pesan dari neneknya agar cucunya tinggal di rumah itu hingga dirinya tiada nantinya.

Hmm... pelik juga ya masalah keluarga yang sedang dihadapi oleh Bams eks ‘Samsons’ ini. Kita doakan saja semoga segera mendapat titik terang yang terbaik untuk mereka ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Married