Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saling Sindir, 5 Kronologi Isu Keretakan Rumah Tangga Olla Ramlan

Berawal dari sindiran Aufar tentang perselingkuhan

Windari Subangkit

Menjalani biduk rumah tangga memang tak bisa selamanya mulus-mulus saja. Meski di luar terlihat harmonis, setiap pasangan suami istri pasti akan menemui kerikil-kerikil yang mewarnai rumah tangga mereka. Di situlah cinta dan komitmen untuk setia seumur hidup bersama pasangan akan dipertaruhkan.

Tampaknya, permasalahan rumah tangga kini juga tengah menimpa pasangan artis, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Pasangan yang selalu terlihat harmonis ini dikabarkan mengalami keretakan lantaran keduanya diduga saling sindir di media sosial. Seperti apa kronologi lengkapnya? Simak dalam artikel Popbela berikut ini.

1. Aufar sindir soal perselingkuhan

Instagram.com/aufar.hutapea, ollaramlanaufar

Dugaan saling sindir antara pasangan suami istri ini dimulai dari unggahan Aufar Hutapea di Instagram Story pada Sabtu (6/2) lalu. Pengusaha berusia 34 tahun tersebut mengunggah sebuah kalimat yang menyinggung soal perselingkuhan.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," tulis Aufar dengan membubuhi emoji senyum.

2. Balasan Olla Ramlan

Instagram.com/ollaramlanaufar

Bersamaan dengan postingan sang suami, Olla Ramlan juga ikut membuat unggahan di Instagram Story. Hanya saja, artis kelahiran 15 Februari 1980 ini cuma menuliskan kalimat singkat. Di situ, dia juga menampilkan fotonya yang sedang menaiki motor.

"Senyumin aja," katanya.

3. Pancing rasa penasaran netizen

Instagram.com/ollaramlanaufar

Sayangnya, baik Olla maupun Aufar belum menjelaskan apa maksud dari unggahan tersebut. Hal ini pun membuat banyak netizen bertanya-tanya, sebab selama ini rumah tangga mereka yang sudah dibangun selama 8 tahun itu terkenal romantis dan adem ayem. Olla dan Aufar juga kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial layaknya pasangan bahagia.

4. Aufar unggah foto Olla tanpa hijab

Instagram.com/aufar.hutapea

Setelah kabar saling sindir tersebut ramai diperbincangkan, Aufar kembali membuat unggahan penuh teka-teki tentang rumah tangganya. Kali ini, Aufar memamerkan foto bersama Olla, tapi saat sang istri belum berhijab. Padahal, sudah beberapa tahun ini Olla memutuskan menutup kepalanya dengan balutan hijab.

“Alhamdulillah, panen pahala. Soorr kali,” tulis Aufar dalam foto yang diunggah pada Minggu (7/2).

Sehari setelahnya, Aufar kembali mengunggah foto bersama Olla. Dalam foto tersebut, Olla tampak memeluk sang suami dengan mesra layaknya pasangan yang tak sedang mengalami masalah. “Cocok? @ollaramlanaufar,” tulis Aufar singkat.

5. Bukan kali pertama

Instagram.com/ollaramlanaufar

Isu keretakan rumah tangga Olla dan Aufar bukanlah baru kali ini. Sebelumnya pada 2016, pasangan yang sudah dikaruniai 2 orang anak ini sempat diterpa gosip miring lantaran Aufar disebut berselingkuh dengan sosialita bernama Sevira Tari. Pemicunya, gara-gara unggahan foto gelas cokelat Sevira yang bertuliskan 'Viraufar'. Seorang netizen juga sempat mengadu pada Olla bahwa suaminya kedapatan dugem bersama seseorang di Medan.

"Mas Aufar gimana minggu lalu dugemnya sama (disensor) di Medan? Mbak Olla nggak marah?" ujar seseorang di media sosial, Path.

"Ngapain marah, kan izin sama aku. Kok Anda yang ribet?" balas Olla Ramlan.

Hmm... kalau menurut kamu bagaimana nih, Bela? semoga saja rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea baik-baik saja, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married