Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria, Siapa yang Bohong?

Begini kronologi lengkapnya

Windari Subangkit

Drama pernikahan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih belum berakhir. Beberapa fakta baru pun mulai terungkap dalam persidangan kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang melibatkan Kriss Hatta. Kali ini, Popbela sudah merangkum beginilah kronologi kasus pernikahan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

1. Billy Syahputra putus dengan Hilda

Instagram.com/bilsky16, hvkhildavitriakhan

Setelah Kriss Hatta menjadi tersangka dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan, hubungan Hilda dengan Billy Syahputra justru mengalami keretakan. Kabar putusnya asmara mereka mulai berhembus pada Februari 2019 setelah Hilda kedapatan menghapus foto-fotonya bersama adik mendiang Olga Syahputra tersebut di Instagram. Barulah pada bulan Maret 2019, Billy secara terbuka mengakui telah putus dari perempuan berusia 24 tahun tersebut.

2. Hilda mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta

Instagram.com/krisshatta

Hilda akhirnya bersaksi dalam kasus pemalsuan dokumen Kriss Hatta pada Senin (20/5) kemarin. Dalam persidangan, Hilda ditanya oleh hakim seputar pernikahan hingga buku nikah. Selama ini Hilda selalu membantah telah menikah dengan Kriss.

Namun dalam persidangan, Hilda justru mengakui pernah menikah siri dengan pemeran Mr. Money tersebut, tapi di bawah tekanan. Menurut Hilda, ia terpaksa menikah karena saat itu Kriss ingin mengakhiri hidupnya dengan menyemprot racun serangga. Bahkan, Hilda mengaku sempat mengalami kekerasan dari Kriss. 

3. Kriss Hatta disebut berselingkuh dengan tante-tante

Instagram.com/krisshatta07

Selain percobaan bunuh diri dan kekerasan yang dilakukan Kriss, Hilda juga membeberkan penyebab pertengkaran mereka hingga berujung perpisahan. Perempuan kelahiran 18 Mei 1995 ini memergoki Kriss berselingkuh dengan perempuan lain dengan menggunakan ponsel miliknya. Hilda juga membongkar masa lalu Kriss yang pernah mengencani seorang tante-tante. Setelah pertengkaran hebat terjadi, Hilda mengaku sempat mendapat kekerasan dari Kriss.  

4. Hilda merasa pernikahannya nggak sah

Instagram.com/hvkhildavitriakhan

Usai menghadiri sidang, Hilda bersama kuasa hukumnya pun menggelar konferensi pers. Hilda mengklarifikasi perihal pengakuannya pernah menikah dengan Kriss. Menurut Hilda, selama ini ia dengan tegas mengatakan nggak menikah dengan Kriss karena ia menganggap pernikahan tersebut nggak sah. Pasalnya, nggak ada wali dan kedua orangtuanya hadir dalam pernikahan itu, padahal orangtua Hilda masih hidup. 

5. Buku nikah Hilda dan Kriss sah di mata hukum

Instagram.com/krisshatta

Mantan Ketua KUA Jatiasih, Muhammad Yusuf, turut menjadi saksi dalam persidangan Kriss Hatta. Dalam kesaksiannya, Yusuf membenarkan buku nikah yang dipegang oleh Kriss itu asli dan dikeluarkan dari KUA Jatiasih, Bekasi. Mendengar pernyataan tersebut, Kriss pun cukup lega. Ia merasa yakin memang nggak ada pemalsuan dokumen seperti yang dituduhkan kepadanya. 

6. Tanggapan Billy Syahputra terhadap pengakuan Hilda

Instagram.com/bilsky16

Billy Syahputra menjadi sosok yang vokal membela Hilda terkait pernikahannya dengan Kriss Hatta. Presenter berusia 28 tahun ini yakin bahwa kekasihnya memang nggak pernah menikah dengan Kriss. Namun, saat mendengar pengakuan Hilda di persidangan, Billy justru menghindar. Saat ditanya oleh para awak media, Billy pun enggan berkomentar dan langsung pergi bersama kekasih barunya, Elvia Cerroline.

Duh, panjang juga ya permasalahan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Bagaimana tanggapanmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married