Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nikahi Teman Kecilnya, 10 Potret Kisah Cinta Lionel Messi dan Istri

Kisah cinta mereka romantis bak dongeng

Windari Subangkit

Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona, klub yang telah dibelanya sejak tahun 2004 silam. Megabintang asal Argentina itu bahkan tak kuasa menahan tangis saat mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona dalam konferensi pers yang digelar di markas klub, Camp Nou, Minggu (8/8/2021).

Tentunya ini menjadi momen yang berat bagi Messi. Terlebih lagi, ia telah menghabiskan 21 tahun di Barcelona karena Messi sudah bergabung dengan akademi klub saat berumur 13 tahun.

Di balik kesedihan Messi ini, ada sosok perempuan hebat yang menjadi support system dalam hidupnya. Dia adalah Antonella Roccuzzo, cinta pertama Messi yang kini menjadi istrinya. Seperti apa kisah cinta mereka yang dikenal romantis bak dongeng itu? Berikut ulasannya?

1. Messi dan Antonella sama-sama berasal dari Argentina. Messi yang lahir pada 24 Juni 1987 hanya terpaut setahun lebih tua dari Antonella.

Instagram.com/antonelaroccuzzo

2. Keduanya pertama kali bertemu di rumah Lucas Scaglia, sepupu Antonella dan teman Messi. Saat itu, Messi yang berusia 9 tahun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Antonella.

Instagram.com/antonelaroccuzzo

3. Sempat berteman dekat, sayangnya mereka harus terpisah jarak ketika Messi bergabung di akademi klub Barcelona di tahun 2000.

Instagram.com/antonelaroccuzzo

4. Pada 2005, Antonella mengalami masa berat karena temannya meninggal dunia. Messi bahkan rela terbang ke Argentina demi menemani Antonella melewati masa sulit itu.

Instagram.com/leomessi

5. Dari situlah mereka akhirnya dekat kembali dan resmi berpacaran pada 2007. Messi dan Antonella menjalani hubungan jarak jauh, tapi jalinan cinta mereka dirahasiakan ke publik.

Instagram.com/antonelaroccuzzo

6. Setelah 3 tahun LDR, Messi dan Antonella akhirnya muncul ke depan publik. Hal tersebut terjadi tepat sebelum Piala Dunia 2010.

Instagram.com/antonelaroccuzzo

7. Jatuh cinta sejak belia, Messi akhirnya mempersunting Antonella pada 2017. Pernikahan mereka digelar secara mewah di City Center Hotel and Casino di Rosario, Argentina.

Instagram.com/antonelaroccuzzo

8. Sebelum menikah, Messi dan Antonella telah dikaruniai dua orang putra, yakni Thiago dan Mateo. Setelah menikah, mereka kembali dianugerahi seorang putra bernama Ciro.

Instagram.com/antonelaroccuzzo

9. Messi bukan hanya salah satu pesepakbola terbaik di dunia, melainkan juga seorang ayah dan suami yang baik untuk keluarga kecilnya.

Instagram.com/antonelaroccuzzo

10. Kisah cinta Messi dan Antonella menjadi salah kisah cinta terbaik di dunia sepak bola. Tak heran kalau banyak yang menyukai pasangan ini.

Instagram.com/antonelaroccuzzo

IDN Media Channels

Latest from Married