Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 9 Potret Perjalanan Cinta Keenan Pearce dan Gianni Fajri

Kebahagian mereka kini semakin lengkap!

Windari Subangkit

Di tengah hebohnya virus corona yang mewabah di seluruh dunia, Keenan Pearce memberikan sebuah kabar bahagia. Sang istri, Gianni Fajri alias Ghyan, baru saja melahirkan anak kedua mereka pada Minggu (29/03/2020) kemarin. Berita bahagia itu pun diumumkan langsung oleh Keenan melalui akun Instagram pribadinya.

Di sisi lain, kisah cinta kakak kandung Pevita Pearce tersebut memang selalu menarik perhatian. Sebelum menikah dengan Ghyan, Keenan sempat berpacaran dengan Raisa selama 5 tahun sebelum akhirnya kandas di tengah jalan. Hubungan asmaranya dengan Ghyan pun jarang terekspos karena keduanya tak terlalu mengumbar di media sosial. Kali ini, Popbela akan membahas perjalanan cinta Keenan Pearce dan Ghyan hingga kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

1. Keenan Pearce dan Ghyan mulai terlihat dekat sejak 2016 lalu. Hal ini diketahui setelah Keenan mengunggah foto kekasihnya itu ke Instagram.

Instagram.com/keenanpearce

2. Setelah putus dari Raisa, Keenan memang seakan menghilang dari dunia hiburan. Jalinan asmaranya dengan Ghyan diketahui dari beberapa foto yang diunggah di media sosial.

Instagram.com/ghyan

3. Berbeda dengan Raisa yang seorang penyanyi, Ghyan merupakan seorang creative director yang bekerja di balik layar. Hubungan Keenan dan Ghyan pun tak sering terekspos media kala itu.

Instagram.com/ghyan

4. Satu tahun pacaran, Keenan mantap melamar Ghyan saat mereka sedang berada di Berlin, Jerman. Keenan kemudian mengenalkan sosok calon istrinya itu pada sang ayah yang berada di Jerman.

Instagram.com/ghyan

5. Tak butuh waktu lama, Keenan dan Ghyan menggelar acara pertunangan pada 16 Desember 2017. Kabar bahagia itu pun langsung menjadi sorotan publik.

Instagram.com/keenanpearce

6. Tepat di hari ulang tahun Keenan yang ke-27 pada 14 Januari 2018, keduanya pun resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Bandung.

Instagram.com/keenanpearce

7. Tak lama kemudian, Ghyan mengandung buah cinta pertamanya dengan Keenan. Anak pertamanya lahir pada 18 Oktober 2018 dan diberi nama Benjamin.

Instagram.com/ghyan

8. Keenan dan Ghyan kembali dikaruniai seorang buah hati. Anak keduanya ini lahir pada 29 Maret 2020 dan diberi nama Alma.

Instagram.com/ghyan

9. Kebahagiaan mereka pun kini kian lengkap. Semoga bahagia selalu untuk Keenan Pearce dan Ghyan.

Instagram.com/keenanpearce

IDN Media Channels

Latest from Married