Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Johnny Depp Bongkar Perselingkuhan Amber Heard-Elon Musk, Ini Faktanya

Ini video bukti perselingkuhan Amber-Elon

Windari Subangkit

Perceraian antara Amber Heard dan Johnny Depp memang sudah selesai pada Agustus 2016 lalu. Namun, rupanya kasus KDRT di antara mereka masih terus berlanjut. Baik pihak Amber maupun Johnny saling menuding pasangannya telah melakukan kekerasan saat mereka berumah tangga.

Tak hanya KDRT, Johnny juga menuduh Amber berselingkuh dengan sejumlah figur publik saat mereka masih berstatus suami istri. Aktor film Pirates of the Caribbean ini menyebut bahwa mantan istrinya berselingkuh dengan Elon Musk dan James Franco. Bahkan, pengacara Johnny telah membeberkan bukti video yang memperlihatkan perselingkuhan tersebut. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya berikut ini! 

1. Selingkuh setelah satu bulan menikah

latimes.com

Amber Heard dan Johnny Depp menikah pada Februari 2015. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 15 bulan. Amber melayangkan surat cerai ke pengadilan pada Mei 2016. Perceraian mereka diwarnai drama saling menuduh pasangannya melakukan KDRT.

Tak hanya itu, Johnny juga menuduh Amber berselingkuh dengan sejumlah figur publik, salah satunya adalah Elon Musk. Mengutip dari People, Johnny menuduh Amber berselingkuh dengan CEO Tesla Motors itu hanya dalam satu bulan setelah mereka menikah.

2. Bukti perselingkuhan Amber Heard dan Elon Musk

marca.com

Tak sekadar menuduh, Johnny Depp juga membeberkan bukti video yang memperlihatkan mantan istrinya itu berselingkuh dengan Elon Musk dan James Franco. Mengutip dari Marca, video yang diambil dari rekaman CCTV itu menunjukkan kebersamaan Amber dan Elon saat naik lift. Dalam video tersebut, pendiri SpaceX itu memeluk Amber yang tidak mengenakan pakaian apa pun dan tubuhnya hanya ditutupi selimut.

Meskipun rekaman tersebut tak menunjukkan informasi terkait waktu, petugas keamanan sebelumnya mengakui bahwa Elon Musk pernah mengunjungi Amber Heard beberapa kali, baik sebelum maupun sesudah sang aktris mengajukan gugatan cerai pada Mei 2016. 

3. Elon Musk dan James Franco ikut terseret dalam kasus Johnny-Amber

usmagazine.com

Bukti video yang memperlihatkan kemesraan Amber Heard dan Elon Musk ini seolah menguatkan bahwa sang aktris tidak setia pada Johnny Depp. Tak hanya dengan Elon Musk, perlakuan romantis itu juga dilakukan Amber kepada James Franco. Karena hal itulah, Elon dan James diharapkan untuk datang dan bersaksi di persidangan. Namun, keduanya dikabarkan tidak akan hadir.

4. Kisah cinta Amber Heard dan Elon Musk

Instagram.com/amberheard

Kisah cinta Amber Heard dan Elon Musk mulai diketahui publik di tahun 2016, sesaat setelah gugatan cerai dengan Johnny Depp dilayangkan ke pengadilan. Hubungan mereka diketahui setelah Amber dan Elon beberapa kali tertangkap kamera sedang berkencan. Orang terkaya di dunia tahun 2022 ini bahkan disebut-sebut menjadi salah satu penyebab perceraian Amber dan Johnny.

Namun, Amber dan Elon berpisah pada Agustus 2017 karena kesibukan masing-masing. Setelah sempat putus, mereka mencoba memperbaiki hubungan dan balikan lagi pada Januari 2018. Sayangnya, Amber dan Elon memutuskan benar-benar berpisah satu bulan kemudian.

5. Amber Heard belum mau menanggapi

abc.net.au

Selain membeberkan video bukti perselingkuhan, Johnny Depp juga berani untuk mengungkapkan bukti bahwa Amber Heard telah melakukan tindak kekerasan terhadap sang aktor. Akan tetapi, Amber sampai saat ini masih belum berkomentar soal bukti dan tudingan bahwa dirinya memang benar-benar berselingkuh dengan Elon Musk dan James Franco.

Perselisihan antara Amber Heard dan Johnny Depp begitu panjang serta berlarut-larut, ya! Semoga saja segera ada titik terang yang terbaik untuk keduanya.

IDN Media Channels

Latest from Married