Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Mualaf, Intip 9 Potret Harmonis Tio Nugroho dan Keluarga

Presenter olahraga ini sudah punya 3 anak, lho!

Windari Subangkit

Presnter, Tio Nugroho, belakangan ini ramai jadi perbincangan netizen. Lelaki yang biasa membawakan berbagai acara olahraga itu jadi sorotan karena keputusannya untuk pindah agama ke Islam alias mualaf. Tio memutuskan menjadi mualaf setelah mendengar suara azan.

Padahal sebelumnya, selama 42 tahun hidup dan mendengarnya lima kali sehari, ia merasa biasa saja. Namun pada saat itu, ia merasa seperti tersengat listrik usai mendengar azan. Ia pun mendapat hidayah untuk masuk Islam. Tio pun menjadi mualaf di bawah bimbingan Wakil Presiden RI, KH. Ma'ruf Amin, pada tahun 2019 lalu.

Karena hal ini, banyak yang penasaran dengan sosok Tio Nugroho. Tak hanya itu, netizen juga menyoroti kehidupan keluarganya yang tampak begitu harmonis. Yuk, intip ini dia potret hangat Tio Nugroho bersama keluarga kecilnya.

1. Tio Nugroho menikah dengan Melvina Andini. Keduanya baru merayakan anniversary pernikahan pada 12 Maret lalu, lho.

Instagram.com/t10nugroho

2. Presenter olahraga ini memiliki keluarga yang harmonis. Seperti ini potret kebersamaan mereka saat liburan bersama.

Instagram.com/t10nugroho

3. Pada 7 Februari 2022 lalu, Tio dan sang istri baru saja merayakan hari ulang tahun anak bungsunya, Sarah, yang pertama. Manisnya!

Instagram.com/t10nugroho

4. Lewat Instagramnya, Tio kerap membagikan momen hangat bersama keluarga kecilnya. Salah satunya seperti ini.

Instagram.com/t10nugroho

5. Tio juga dikenal family man, lho. Meski sibuk dengan pekerjaannya, ia tetap menyempatkan waktu untuk quality time bersama keluarga.

Instagram.com/t10nugroho

6. Tak hanya foto bareng, Tio juga kerap menuliskan caption romantis yang ditujukan untuk sang istri tercinta. Duh, so sweet!

Instagram.com/t10nugroho

7. Gemar olahraga, Tio pun turut mengajak anak dan istrinya untuk melakukan aktivitas fisik bersama di hari Minggu pagi.

Instagram.com/t10nugroho

8. Meski sudah lama menikah dan memiliki anak, bukan berarti mereka tak menyempatkan waktu untuk pacaran berdua saja, lho.

Instagram.com/t10nugroho

9. Sesekali, Tio juga membagikan foto lawas bersama sang istri, seakan menunjukkan cinta mereka tak lekang oleh zaman.

Instagram.com/t10nugroho

IDN Media Channels

Latest from Married